Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Live Net TV & Mola TV Malam Ini, Newcastle vs Tottenham & Man United vs Brighton

Jadwal Liga Inggris Pekan 30 via Live Streaming Mola TV dan Live Streaming Net TV, Newcastle vs Tottenham dan Manchester United vs Brighton

Stu Forster / POOL / AFP
Jadwal Liga Inggris Pekan 30 via Live Streaming Mola TV dan Live Streaming Net TV, Newcastle vs Tottenham dan Manchester United vs Brighton 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga Inggris Pekan 30 via Live Streaming Mola TV dan Live Streaming Net TV Minggu (4/4/2021) malam ini, ada Newcastle vs Tottenham dan Manchester United vs Brighton pada Senin (5/4/2021) dinihari.

Duel Man United vs Brighton tayang via Live Streaming TV Online www.mola.tv

Momentum apik di duel Newcastle vs Tottenham coba tak disiakan Man United. Pasalnya Manchester United di Jadwal Liga Inggris pekan ke-30 ini cuma menghadapi Brighton yang kemungkinan tayang via Live Streaming Net TV dan Live Streaming Mola TV.

Manchester City semakin dekat dengan gelar Premier League musim ini. Lantas, kapan klub besutan Josep Guardiola itu bisa dinyatakan sebagai pemenangnya?

Baca juga: LINK Trans 7! Live Streaming Moto3, Moto2 & MotoGP Doha 2021 TV Online Fox Sports 1 Race MotoGP 2021

Dampak pandemi Covid-19 sangat terasa buat the Citizens. Lantaran masa pra-musim dipangkas menjadi sangat singkat, Manchester City harus menjalani masa-masa inkonsisten di mana mereka meraih beberapa hasil buruk.

Dimulai dari bulan September hingga pertengahan Desember 2020, Manchester City hanya mampu meraih lima kemenangan di pentas Premier League. Namun peruntungannya berubah setelah mengalahkan Southampton dengan skor 1-0.

Sejak saat itu, the Citizens tidak pernah merasakan hasil selain kemenangan sampai dikalahkan Manchester United pada awal bulan Maret kemarin. Sebanyak 15 laga berhasil disapu bersih dengan kemenangan.

Gelandang Manchester City asal Jerman Ilkay Gundogan (tengah) merayakan mencetak gol pertama timnya bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola perempat final Piala FA Inggris antara Everton dan Manchester City di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 20 Maret 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)
Berkat rentetan kemenangan tersebut, Manchester City bisa menduduki puncak klasemen Premier League. Hebatnya lagi, mereka sekarang unggul 14 poin dari musuh bebuyutannya, Manchester United, yang berada di peringkat ke-2.

Manchester United masih memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan. Dan meskipun klub besutan Ole Gunnar Solskjaer  tersebut bisa memenangkannya, kedua tim masih terpisah jarak 11 poin. Bukan selisih yang sedikit.

Masih ada delapan pertandingan yang tersisa. Manchester City kian dekat dengan gelar juara Premier League yang ke-7. Lalu, kapan mereka bisa dipastikan sebagai pemenang kompetisi sepak bola paling bergengsi di Inggris tersebut?

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved