Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Jelang Ramadan, Petugas Gabungan Sambangi Pasar Batuah Martapura, Ingatkan Pengunjung Patuhi Prokes

Petugas gabungan Koramil Kodim Martapura, Polri, Satpol PP sweeping masker dan sosialisasi prokes kepada masyarakat di Pasar Batuah Martapura

Humas Kodim 1006 Martapura
Petugas Gabungan gelar operasi yustisi sambangi Pasar Batuah Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Menjelang bulan suci Ramadhan, petugas gabungan Koramil Kodim Martapura, Polri, Satpol PP laksanakan sweeping masker sekaligus sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat di Pasar Batuah Martapura.

Pasi Ops, Kapten Inf Ramelan mengatakan, operasi yustisi penegakan PPKM dilakukan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Terutama dalam hal penggunaan masker selama beraktivitas di luar rumah dan tidak hentinya disampaikan pula edukasi penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar," ujarnya, Minggu (4/4/2021).

Baca juga: Pencarian Korban Tenggelam Dilakukan Hingga 1 Km Lebih di Sungai Martapura Kabupaten Banjar

Baca juga: Pencarian Santri Tenggelam di Sungai Martapura Kabupaten Banjar Dihentikan

Sementara Petugas Perwira Pengawas Polres Banjar, IPDA Cahyo menyebut, memasuki paskah dan ramadan, petugas gabungan meningkatkan patroli keamanan covid-19.

"Diantaranya melaksanakan sweeping masker terhadap pengunjung serta pedagang di pasar, dan bila ditemukan tidak menggunakan masker akan ditegur secara persuasif," pungkasnya.

Seperti diketahui covid-19 belum berakhir, sehingga kunci utama dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut adalah dengan tertib menerapkan protokol kesehatan.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved