Breaking News:

Berita Kalteng

Ketua KONI Kalteng Eddy Raya Optimistis Atlet Mampu Naikkan Peringkat di PON Papua

Persiapan atlet membuat Ketua KONI Kalteng H Eddy Raya Samsuri yakin peringkat akan naik di PON XX Papua. Bahkan bisa berprestasi di tingkat nasional.

BANJARMASINPOST.CO.ID/FATURAHMAN
Ketua KONI Kalimantan Tengah, H Eddy Raya Samsuri. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA -  Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah, H Eddy Raya Samsuri, optimistis para atlet mampu meningkatkan peringkat prestasi di PON XX Papua.

Persiapan menghadapi pelaksanaan mengikuti event empat tahunan itu terus dilakukan atlet Kalteng, dengan melakukan latihan yang telah diatur masing-masing cabor.

Ketua KONI Kalteng, H Eddy Raya Samsuri, yang juga Bupati Barito Selatan, mengatakan, optimistis atlet yang dikirim akan dapat memberikan terbaik untuk daerah. Serta, berupaya dapat memperbaiki peringkat Kalteng di PON XX Papua.

Baca juga: KONI Kalteng Ajukan Anggaran PON Papua Mencapai Rp 38 Miliar

Baca juga: Baru Dilantik, Pengurus KONI Kalteng Diingatkan Fokus Persiapkan Atlet PON Papua

“Kami optimis saja, terkait kesiapan atlet Kalteng yang akan diberangkatkan ikut PON Papua akan mampu meningkatkan prestasinya. Meskipun saat ini latihannya masih di tengah situasi pandemi Covid-19, saya yakin, merrka dapat memberikan harapan terbaik untuk daerah dan terbaik untuk Indonesia,” ujar Bupati Barsel ini.

Sebelumnya, Eddy Raya menghadiri pertemuan sehubungan persiapan menghadapi PON XX Papua di Ruang GBHN Lantai 1, Gedung Nusantara V, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta, Kamis (1/4/2021).

Eddy Raya mengatakan, pihaknya akan memaparkan hasil rapat tersebut kepada pengurus KONI Kalteng.

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved