Breaking News:

Liga Champions

Liverpool Tebar Ancaman ke Real Madrid Lewat Diogo Jota, Jelang 'Final Kepagian' Liga Champions

Jadwal Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool adalah pada Rabu (7/4/2021) jam 02.00 WIB. Belum ada konfirmasi soal tayang atau tidak di SCTV.

AFP/MIGUEL MEDINA
Diogo Jota jadi pahlawan duel Atalanta vs Liverpool di Stadion Atalanta pada Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool mulai menebar sinyal ancaman pada Real Madrid lewat senjata rahasianya Diogo Jota, jelang pertemuan keduanya di babak perempatfinal Liga Champions.

Jadwal Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool adalah pada Rabu (7/4/2021) jam 02.00 WIB. Belum ada konfirmasi soal tayang atau tidak di SCTV.

Dual Real Madrid vs Liverpool pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions akan berlangsung di stadion Alfredo Di Stefano.

Pertemuan Real Madrid dan Liverpool ini adalah ulangan final Liga Champions musim 2017/2018 dimana saat itu pasukan Zidane keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.

Menjelang 'final kepagian' Liga Champions ini, kedua tim memiliki sejumlah catatan menarik.

Di kubu Liverpool, saat tim Jurgen Klopp meraih gelar Liga Premier pertama dalam 30 tahun di musim lalu, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane patut dipuji dengan pujian.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV Mulai Rabu (7/4), Madrid vs Liverpool, City vs Dortmund dll

Baca juga: Kans Neymar Kembali ke Barcelona Terbuka Lagi, Syaratnya Lionel Messi Bertahan di Camp Nou

Dikutip dari laman Marca, Minggu, (4/4/2021), Di semua kompetisi untuk Liverpool musim lalu, Salah mencetak 23 gol, Mane 22 kali dan Firmino 12 kali, sementara Divock Origi juga memasukkan enam gol.

Musim ini, jumlah mereka terlihat sangat berbeda. Hanya Salah yang lebih baik dalam penghitungan tahun lalu, sementara Mane (12 gol) dan Firmino (enam gol), total mereka turun drastis. Origi hanya mencetak satu gol.

Secara keseluruhan, angka Liverpool di depan gawang melorot. Setelah 30 pertandingan Liga Premier musim lalu, mereka telah mencetak 15 gol dan angka itu lebih banyak dari total mereka untuk musim ini. Dalam hal poin, mereka memiliki 34 lebih sedikit.

Di Eropa, statistik skor Liverpool tidak jauh berbeda. Saat disingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim 2019/20, mereka sudah mencetak 16 gol. Musim ini, setelah mencapai babak perempat final, mereka mengoleksi 14 gol.

Halaman
1234
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved