Breaking News:

Liga Italia

Ronaldo Ungguli Ibrahimovic & Romelu Lukaku di Daftar Top Skor Liga Italia Usai Cetak Gol untuk Juve

Berikut ini daftar Top Skor Liga Italia setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol di kandang Torino. Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic membuntuti.

FOOTBALL STUFF via BolaSport
Berikut ini daftar Top Skor Liga Italia setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol di kandang Torino. Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic membuntuti. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini daftar Top Skor Liga Italia setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol di kandang Torino. Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic membuntuti.

Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Juventus saat bersua Torino pada pekan ke-29 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2020-2021.

Pada laga Torino vs Juventus yang berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino, Sabtu (3/4/2021) malam WIB itu, Cristiano Ronaldo mencetak satu gol penutup sekaligus memaksakan skor imbang 2-2. Gol itu membuat Ronaldo mengungguli Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic di daftar Top Skor Liga Italia.

Berkat gol penyelamat yang ia cetak, Cristiano Ronaldo memperkuat statusnya sebagai pemimpin daftar top skor Liga Italia.

Baca juga: Prediksi 2 Tim yang Lolos Grup C Piala Menpora 2021, Persebaya, PSS, Persela atau Madura United

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Live Net TV & Mola TV Malam Ini, Newcastle vs Tottenham & Man United vs Brighton

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Live Bein Sports 1 Malam Ini Sevilla vs Atletico, Barcelona vs Valladolid Lusa

Baca juga: LINK Trans 7! Live Streaming Moto3, Moto2 & MotoGP Doha 2021 TV Online Fox Sports 1 Race MotoGP 2021

Cristiano Ronaldo kini mengoleksi 24 gol dari 25 penampilan, dengan lima gol di antaranya ia cetak melalui eksekusi penalti.

Pesepak bola berjulukan CR7 itu unggul empat gol atas pesaing terdekatnya, Romelu Lukaku, yang menempati peringkat kedua daftar top skor Liga Italia.

Penyerang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Alvaro Morata, Federico Chiesa dll setelah mencetak gol ketiganya dalam pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A Italia melawan Cagliari pada 14 Maret 2021 di Sardegna Arena di Cagliari.
Penyerang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Alvaro Morata, Federico Chiesa dll setelah mencetak gol ketiganya dalam pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A Italia melawan Cagliari pada 14 Maret 2021 di Sardegna Arena di Cagliari. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Saat ini, Romelu Lukaku mengantongi 20 gol dari 27 penampilan bersama Inter Milan.

Sama seperti Ronaldo, 5 gol di antaranya Lukaku cetak melalui eksekusi penalti.

Lukaku kali terakhir mencetak gol saat membantu Inter Milan menang 1-0 atas Bologna.

Adapun laga Bologna vs Inter Milan yang berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara pada Minggu (5/4/2021) dini hari WIB itu juga termasuk dalam rangkaian pekan ke-29 Serie A.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved