Breaking News:

Liga Spanyol

Susunan Pemain Barcelona vs Real Valladolid Liga Spanyol Live Bein Sports 1, Lionel Messi Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Barcelona vs Valladolid di Liga Spanyol via Live Streaming Bein Sports 1, Lionel Messi Main

LLUIS GENE / AFP
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Barcelona vs Valladolid di Liga Spanyol via Live Streaming Bein Sports 1, Lionel Messi Main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Barcelona vs Valladolid di laga Liga Spanyol, Selasa (6/4/2020) WIB via Live Streaming Bein Sports 1. Lionel Messi dan Ousmane Dembele main.

Siaran Langsung duel Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Valladolid via Live Streaming TV Online beinsports mulai pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming Barcelona vs Valladolid bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 1 yang ada di artikel ini. Cek Prediksi Susunan Pemain, Ousmane Dembele dan Lionel Messi main.

Duel Barcelona vs Real Valladolid di Liga Spanyol dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports 1 yang banjarmasinpost.co.id sediakan.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Live Bein Sports 1 Malam Ini Sevilla vs Atletico, Barcelona vs Valladolid Lusa

Baca juga: LINK Nonton TV Online Race MotoGP Doha 2021 Live Trans 7 & Fox Sports 1, Start Rossi Melorot

Baca juga: Susunan Pemain Man United vs Brighton Liga Inggris Live Net TV Malam Ini, Bruno Fernandes Main

Baca juga: Ronaldo Ungguli Ibrahimovic & Romelu Lukaku di Daftar Top Skor Liga Italia Usai Cetak Gol untuk Juve

Pasukan Ronald Koeman saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen usai kemenangan Real Madrid, serta empat poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid, sementara Real Valladolid menempati posisi ke-16 dan hanya unggul tiga poin dari zona degradasi.

Barcelona sudah tersingkir dari Liga Champions di tangan Paris Saint-Germain bulan lalu, tetapi itu masih bisa menjadi akhir musim yang sukses bagi tim asuhan Ronald Koeman, yang sedang mengejar dua trofi potensial di musim 2020/2021 ini.

Memang raksasa Catalan akan menghadapi Athletic Bilbao di final Copa del Rey pada 16 April mendatang, sementara mereka juga masih sangat terbuka peluangnya untuk memenangi gelar La Liga Spanyol karena hanya empat poin di belakang Atletico Madrid.

Saat ini, Barcelona berada di urutan ketiga dalam klasemen karena Real Madrid menang atas Eibar pada Sabtu (3/4) malam WIB dan kemenangan di laga ini tidak hanya akan membawa mereka kembali naik ke urutan kedua, tapi juga menjadi modal positif jelang laga El Clasico pada pekan mendatang.

Real Valladolid, yang saat ini berjuang untuk tetap berada di atas zona merah, akan berusaha mencari poin krusial untuk menyelamatkan mereka dari ancaman degradasi, dan tim tamu akan membawa modal penting di laga ini ini dengan empat pertandingan tak terkalahkan di laga sebelumnya.

Skuad asuhan Sergio Gonzalez saat ini berada di urutan ke-16 dalam klasemen, unggul tiga poin dari zona degradasi, dan mereka hanya berhasil memenangkan lima dari 28 pertandingan liga mereka musim ini.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved