Breaking News:

Liga Inggris

Susunan Pemain Man United vs Brighton Liga Inggris Live Net TV Malam Ini, Bruno Fernandes Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Man United vs Brighton di Liga Inggris, Senin (5/4/2021) via Live Streaming Mola TV dan Live Net TV

Oli SCARFF / POOL / AFP
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Man United vs Brighton di Liga Inggris, Senin (5/4/2021) via Live Streaming Mola TV dan Live Streaming Net TV, Paul Pogba dan Bruno Fernandes main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Man United vs Brighton di laga Liga Inggris, Senin (5/4/2021) via Live Streaming Mola TV dan via Live Streaming Net TV. Bruno Fernandes dan Paul Pogba Main.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Manchester United vs Brighton via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan via Net TV pukul 01.30 WIB.

Link Live Streaming Man United vs Brighton bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan via Live Streaming Net TV. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Paul Pogba dan Bruno Fernandes main.

Duel Manchester United vs Brighton di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan via Net TV.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Live Net TV & Mola TV Malam Ini, Newcastle vs Tottenham & Man United vs Brighton

Baca juga: LINK Nonton TV Online Race MotoGP Doha 2021 Live Trans 7 & Fox Sports 1, Start Rossi Melorot

Baca juga: Ronaldo Ungguli Ibrahimovic & Romelu Lukaku di Daftar Top Skor Liga Italia Usai Cetak Gol untuk Juve

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Live Bein Sports 1 Malam Ini Sevilla vs Atletico, Barcelona vs Valladolid Lusa

Sebelum jeda international kemarin skuat MU yang melawan Leicester City menelan kekalahan cukup menyakitkan dimana skuat MU di kalahkan Leicester dengan skor 3-1.

Dengan kekalahan tersebut skuat MU tertinggal jauh dari sang rival Man City menjadi 14 poin, dan kali ini di pekan ke-30 Liga Primer Inggris MU yang akan menjamu Brighton akan berusaha bangkit dan meraih kemenangan.

Setan merah MU memiliki penampilan yng cukup bagus di lima laga terakhirnya dengan meraih 3 kemenangan 1 kali imbang dan 1 kali kalah, dengan catatan tersebut saat ini MU menghuni peringkat 2 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 57 poin dari 29 laga yang telah di lakoninya.

Namun posisi MU masih sangat rawan paslnya mereka hanya unggul 1 poin dari Leicester City yang siap untuk menggesernya.

Sementara Brighton datang ke Old Trafford dengan membawa bekal positif usai berhasil meraih dua kemenangan beruntun, setelah sebelumnya mereka menelan kekalahan.

Brighton berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 1-2 dan mengalahkan Newcastle dengan skor 3-0, dengan berbekal hasil positif tersebut melawan MU akhir pekan ini skuat Brighton akan tampil penuh percaya diri.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved