Breaking News:

Piala Menpora 2021

Susunan Pemain Persela vs Persik di Piala Menpora 2021 Live Indosiar, Melvyn Lorenzen Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Persela vs Persik di Piala Menpora 2021, Rabu (7/4/2021) via Live Streaming Indosiar, Melvyn Lorenzen main

Instagram @perselafc
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Persela vs Persik di Piala Menpora 2021, Rabu (7/4/2021) via Live Streaming Indosiar, Melvyn Lorenzen main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Persela vs Persik di Piala Menpora 2021, Rabu (7/4/2021) via Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar. Melvyn Lorenzen akan dimainkan.

Siaran Langsung Piala Menpora 2021 antara Persela Lamongan vs Persik Kediri dimulai pukul 18.15 WIB via Live Streaming TV Online Indosiar di Vidio.com.

Link Live Streaming Persela vs Persik bisa diakses via Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar. Cek Prediksi Susunan Pemain Piala Menpora 2021 di artikel ini, Melvyn Lorenzen Arif main.

Duel Persela Lamongan vs Persik Kediri di Piala Menpora 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Indosiar.

Baca juga: Prediksi 2 Tim yang Lolos Grup C Piala Menpora 2021, Persebaya, PSS, Persela atau Madura United

Baca juga: LINK Nonton TV Online Race MotoGP Doha 2021 Live Trans 7 & Fox Sports 1, Start Rossi Melorot

Baca juga: Susunan Pemain Man United vs Brighton Liga Inggris Live Net TV Malam Ini, Bruno Fernandes Main

Baca juga: Susunan Pemain Barcelona vs Real Valladolid Liga Spanyol Live Bein Sports 1, Lionel Messi Main

Persik Kediri membuka asa untuk lolos ke fase dari Grup C Piala Menpora 2021 usai mencatat kemenangan 2-1 atas Madura United, Sabtu (3/4/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Persik harus menang di laga terakhir Grup C melawan Persela Lamongan (7/4) jika ingin lolos dengan syarat PS Sleman gagal menang melawan Persebaya.

Pelatih Persik, Joko Susilo bersyukur dapat memenangkan pertandingan melawan Madura United.

Namun ia menyadari masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki menatap kompetisi Liga 1 mendatang. Persik Kediri tak akan terlena dengan kemenangan pertama di turnamen ini.

"Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan, tapi kami sadar masih banyak kekurangan dari tim kami yang harus diperbaiki. Jadi kami tidak akan terlena dengan kemenangan ini, kami tetap sadar dan tahu kekurangan itu harus kita perbaiki untuk kompetisi nanti," kata Joko Susilo dalam situs resmi Liga Indonesia, Sabtu (3/4).

Para penggawa Persik bakal fokus di laga terakhir demi lolos babak perempat final.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved