Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Berminat Datangkan Sergio Aguero ke Liga Italia, Fikayo Tomori Akan Permanen dari Chelsea

Skuad Liga Italia, AC Milan dikabarkan berminat untuk mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester city ke Serie A Liga Italia.

Instagram @mancity
Sergio Aguero saat persiapan Manchester City melawan Arsenal di ajang Liga Inggris yang berlangsung Kamis (18/6/2020). Laga ini disiarkan langsung dan Live Streaming Mola TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Skuad Liga Italia, AC Milan dikabarkan berminat untuk mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester city ke Serie A Liga Italia.

AC Milan dari Liga Italia telah mendekati Sergio Aguero atas kemungkinan mengontraknya dengan status bebas transfer akhir musim ini.

Manchester City telah mengonfirmasi bahwa Sergio Aguero akan meninggalkan klub saat kontraknya berakhir musim panas ini.

Pemain Argentina itu adalah pencetak gol terbanyak City sepanjang masa dengan 257 gol dalam 384 penampilan untuk klub.

Dia selalu dikaitkan dengan gol yang mengamankan gelar Liga Premier pertama klub di detik-detik terakhir musim 2011/12, yang pertama untuk Man City.

Baca juga: Jadwal Piala Liga Inggris Manchester City vs Tottenham, Dihadiri 8 Ribu Penonton

Baca juga: Mimpi Manchester City Datangkan Lionel Messi dari Barcelona dan Erling Haaland ke Liga Inggris

Aguero telah memenangkan empat gelar, mungkin akan segera menjadi lima gelar Liga Premier, lima Piala Liga, dan satu Piala FA selama waktunya di City setelah bergabung dari Atletico Madrid pada 2011.

Dikutip dari laman Sempremilan, Senin, (5/4/2021), Sunday Times dan jurnalis Daily Record Duncan Castles telah berbicara di podcastnya tentang beberapa klub yang tertarik pada Aguero, dan sepertinya Milan termasuk di antara mereka.

“Dia meluangkan waktu untuk menentukan tujuan selanjutnya dengan lebih baik, tentunya akan membutuhkan banyak uang untuk gajinya," kata Castles.

Striker Argentina Manchester City, Sergio Aguero bereaksi setelah cedera dalam tantangan dengan pemain belakang Burnley, Inggris, Ben Mee (tidak digambarkan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Burnley di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 22 Juni, 2020.
Striker Argentina Manchester City, Sergio Aguero bereaksi setelah cedera dalam tantangan dengan pemain belakang Burnley, Inggris, Ben Mee (tidak digambarkan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Burnley di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 22 Juni, 2020. (Martin Rickett / POOL / AFP)

Sejumlah Club dikatakannya telah melakukan pendekatan kepada legenda Man City itu.

Castles menyebut ada Inter Milan yang sudah melakukan pendekatan. Lalu ada juga tim PSG dan Barcelona.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: M.Risman Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved