Breaking News:

Piala Menpora 2021

Dua Pemain Persija Tak Bisa Main Lawan Barito di Piala Menpora 2021, Rohit Chand Selesai Karantina

Jelang menghadapi Barito Putera Piala Menpora 2021, Persija Jakarta dipastikan tak akan diperkuat oleh dua pemainnya, Otavio Dutra dan Novri Setiawan

KOMPAS.com/Suci Rahayu
Penyerang Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel, berduel dengan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, pada laga Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC di Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Rabu (31/3/2021) sore hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Persija dengan Barito Putera di Piala Menpora 2021, Sabtu (10/4/2021) mendatang bakal ramai.

Kedua tim sama-sama tak ingin memandang sebelah mata dan memastikan tampil  maksimal.

Namun di kubu Persija, jelang menghadapi Barito Putera pada babak delapan besar Piala Menpora 2021, Persija Jakarta dipastikan tak akan diperkuat oleh dua pemainnya, Otavio Dutra dan Novri Setiawan.

Dua pemain andalan Persija Jakarta tersebut dipastikan absen karena buntut dari kartu yang mereka terima dalam dua laga sebelumnya.

Baca juga: Hadapi Persija di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, Barito Putera Benahi Lini Pertahanan

Baca juga: Soal Bursa Transfer Haaland, Agen Mino Raiola Akui Berita Bohong Cepat Menyebar

Seperti diketahui, Otavio Dutra menerima dua kartu kuning yang berujung kartu merah pada laga terakhir Persija Jakarta melawan Bhayangkara Solo FC.

Sedangkan Novri Setiawan harus absen karena mendapat sanksi akumulasi kartu kuning yang didapatkan dari dua laga berturut-turut.

Dengan kehilangan dua pemainnya, pelatih Persija Jakarta, Sudirman tentu saja menyayangkan hal itu.

Namun, karena tim berjulukan Macan Kemayoran harus bersiap menghadapi Barito Putera, maka mereka tetap melakukan persiapan secara maksimal.

Marc Klok mencetak gol untuk Persija Jakarta dalam laga melawan Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora 2021 Rabu (31/3/2021) dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Macan Kemayoran tersebut.
Marc Klok mencetak gol untuk Persija Jakarta dalam laga melawan Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora 2021 Rabu (31/3/2021) dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Macan Kemayoran tersebut. (Instagram Persija Jakarta)

Sudirman mengatakan bahwa anak asuhnya tetap optimis melawan Barito Putera dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021).

"Untuk laga perempat final nanti kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu," ujar Sudirman sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persija, Senin (5/4/2021).

Halaman
12
Editor: M.Risman Noor
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved