Breaking News:

Selebrita

Enzy Storia Comeback di Film Hello Ghost, Adu Akting Onadio Leonardo dan Hesti Purwadinata

Enzy Storia comeback di Film Hello Ghost,akan beradu akting dengan dua sahabatnya yakni Onadio Leonardo dan Hesti Purwadinata.

Dokumentasi Falcon Pictures
Enzy Storia dan Onadio Leonardo beradu akting di film Hello Ghost. Falcon Pictures membuat film Hello Ghost versi Indonesia dan siap tayang di bioskop Indonesia. Film Hello Ghost versi Indonesia ini merupakan hasil adaptasi film horor komedi laris di Korea Selatan yang berjudul Hello Ghost yang laris dan box office di bioskop medio 2010. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Enzy Storia merasa senang karena akhirnya bisa kembali berakting.

Ya, Film Hello Ghost membuat Enzy comeback ke dunia yang membesarkan namanya itu.

Rasa bahagia tak bisa ia tutupi, apalagi film yang ia bintangi pertama setelah vakum adalah sebuah film adaptasi dari film box office di Korea Selatan.

"Senang banget main di film ini, karena aku kan sudah lama vakum dari dunia film," kata Enzy Storia, dilansir Banjarmasinpost.co.id, Senin (5/4/2021).

Baca juga: Ketahuan Syuting Project, BTS Disebut Akan Rilis Lagu Baru pada Mei 2021

Baca juga: 67 Orang Tewas Akibat Banjir di NTT, Marion Jola Tak Bisa Tidur: Mohon Doa

"Ini kali pertama aku main film lagi, dan mendapatkan film yang menurut aku bagus banget. Apalagi, ini diambil dari film box office Korea,” tuturnya.

Ia akan beradu akting dengan dua sahabatnya yakni Onadio Leonardo dan Hesti Purwadinata.

Onad memerankan tokoh Kresna, ia menceritakan bagaimana psikologisnya terganggu karena karakter Kresna yang ia bintangi.

Sementara Hesti Purwadinata yang memerankan tokoh Lita mengaku di film terbarunya itu ia banyak beradegan nangis.

"Aku disini kerjaannya nangis terus. Tapi aku tidak bisa kasih tahu lebih banyak di sini sekarang. Aku sudah nonton film aslinya (versi Korea Selatan)," ungkap Hesti Purwadinata.

Baca juga: Pesaing Arya Saloka Sinetron Ikatan Cinta, Stefan William Jadi Dokter dan Aliando Syarief Comeback

"Ini film pertama yang secara spritual sebagai aktor sangat masuk. Karena, sepanjang film ini semua berpusat pada tokoh Kresna yang saya perankan. Dan ini film sangat mengganggu psikologi saya," timpal Onad diikuti tawa pemain lain.

Rumah produksik Falcon Pictures akan merilis film terbarunya berjudul Hello Ghost.

Film ini merupakan hasil adaptasi dari film horor komedi Korea Selatan berjudul Hello Ghost yang tayang pada tahun 2010 lalu.

Dalam versi Indonesianya, film ini akan diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Onadio, Enzy Storya, Hesti Purwadinata, Ciara Brosnan, dan di sutradarai oleh Indra Gunawan.

Baca juga: Wajahnya Dinilai Mirip Amanda Manopo, Ini Foto Penampilan Baru Yuni Shara Kakak Krisdayanti

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lama Vakum Dari Dunia Akting, Enzy Storia Comeback di Film Hello Ghost.

Editor: Nia Kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved