Breaking News:

Selebrita

Ini Nama Panggilan Teddy yang Ditolak Rizky Febian, Anak Sule Singgung Soal Harta Warisan Lina

Rizky Febian ternyata menolah bila harus memanggil Teddy dengan nama panggilan ini, pada Boy William anak Sule itu ceritakan banyak hal.

Kolase Foto: Instagram/Kompas.com/Agie Permadi via tribunmanado.co.id
Sule dan Rizky Febian, serta Teddy Pardiyana. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Anak Sule, Rizky Febian bercerita cukup banyak pada Boy William. Selain singgung soal kondisi hubungannya dengan Teddy, status harta warisan Lina Jubaedah pun dibahas kakak dari Putri Delina itu.

Rizky Febian merupakan anak sulung dari hasil pernikahan Sule dengan mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah, yang meninggal pada 4 Januari 2020.

Kala itu Rizky Febian harus kehilangan sosok sang ibu kandung di tengah-tengah karirnya yang tengah naik daun.

Lina Jubaedah wafat dengan meninggalkan 4 anak dari hasil pernikahannya dengan Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinan.

Baca juga: Datangi Baim Wong, Bima Pilih Jelajah Banten Hingga NTB Usai Dapat ini Dari Suami Paula Verhoeven

Baca juga: Penampakan Geng Arisan Sosialita Kepompong, Ada Mayangsari Hingga Krisdayanti dan Iis Dahlia

Serta seorang bayi dari hasil pernikahannya dengan Teddy Pardiyana.

Sayang di tengah perasaan duka kala itu, mencuat kabar bahwa keluarga Sule berseteru dengan suami mendiang Lina Jubaedah, yakni Teddy Pardiyana.

Perseteruan tersebut dikarenakan Teddy yang menagih hak waris atas anaknya soal harta yang ditinggalkan oleh Lina Jubaedah.

Rizky Febian yang sempat bungkam tak mau menyinggung soal hal tersebut pun akhirnya menceritakan cerita sebenarnya kepada Boy William.

Hal itu terungkap lewat video baru yang diunggah di saluran Youtube Boy William, Minggu (4/4/2021), dilansir Banjarmasinpost.co.id, Senin (5/4/2021).

Pada video tersebut, Rizky bercerita kepada Boy bahwa ia cukup sedih ketika beberapa minggu setelah kepergian Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana tiba-tiba menanyakan soal harta warisan.

Halaman
1234
Editor: Nia Kurniawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved