Breaking News:

Liga Champions

Jelang Real Madrid vs Liverpool d Liga Champions, Zidane Tak Masalah Diremehkan

Real Madrid akan menjamu Liverpool terlebih dulu di Stadion Alfredo Di Stefano pada Selasa (6/4/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Pau BARRENA / AFP
Bek Real Madrid Raphael Varane (2ndR) merayakan gol bersama rekan satu tim setelah membobol gawang di Stadion El Alcoraz di Huesca pada 6 Februari 2021 dalam laga lanjutan pekan 22 La Liga Spanyol. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Duel panas dan menarik bakal terjadi di leg pertama perempat final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane buka suara jelang pertemuan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Liverpool.

Real Madrid akan menjamu Liverpool terlebih dulu di Stadion Alfredo Di Stefano pada Selasa (6/4/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Terkait laga, Zidane memberi tanggapan saat ditanya apakah dia merasa Los Blancos, julukan Real Madrid, tak diunggulkan atau diremehkan, dan dia setuju.

Baca juga: Ketajaman MU Berkurang di Liga Inggris, Solskjaer Khawatir Anthony Martial Absen Hingga Akhir Musim

Baca juga: Link Live Sreaming Barcelona vs Real Valladolid, Duel Panas Liga Spanyol Dini Hari Nanti

"Ya, menurut saya begitu," jawab pelatih asal Perancis itu, dikutip dari Marca.

"Pada akhirnya, kami layak mendapatkan kepercayaan. Yang bisa kami fokuskan adalah bekerja keras sehari-hari. Tim ini tidak pernah menyerah pada apa pun," tuturnya.

Pertahanan Liverpool disebut telah melemah karena beberapa bek andalannya cedera, termasuk Virgil van Dijk. Namun, Zidane tidak menerima begitu saja anggapan tersebut.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan) saat berbincang dengan Luka Jovic dalam sebuah kesempatan.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan) saat berbincang dengan Luka Jovic dalam sebuah kesempatan. (TWITTER.COM/LIBERTARIADDIGITAL)

"Saya tidak tahu apakah itu kelemahan karena mereka memiliki pemain lain," kata Zidane.

"Kami juga memiliki beberapa pemain yang absen, tetapi kekuatan ada di tim," tuturnya. "Selalu ada pemain yang absen, tetapi kekuatan ada di tim. Begitulah bagi kami," ucapnya.

Zidane pun memberi penilaian terhadap sang juru taktik Liverpool, Juergen Klopp.

Halaman
12
Editor: M.Risman Noor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved