Breaking News:

Berita Kalteng

Jurnalis di Palangkaraya Jalani Vaksinasi di Kantor Kesehatan Pelabuhan

Sebanyak 200 orang anggota jurnalis jalani vaksinasi di Kantor Kesehatan Pelabuhan Jalan Adonis Samad Kota Palangkaraya untuk cegah sebaran Covid-19.

BANJARMASINPOST.CO.ID/FATURAHMAN
Emi Abriyani, Ketua Harian Penanganan Covid-19 Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 hingga Senin (5/4/2021) terus diberikan oleh Pemerintah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Termasuk vaksinasi kepada kalangan jurnalis yang dilakukan di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), Jalan Adonis Samad, Kota Palangkaraya.

Ketua Harian Penanganan Covid-19 Kota Palangkaraya, Emi Abriyani, mengatakan, jurnalis merupakan salah satu yang diberikan karena tugas profesi yang banyak berhadapan dengan banyak pihak.

Menurut Kepala BPBD Kota Palangkaraya ini, berdasarkan catatan KKP, sebanyak 200 jurnalis yang diberikan vaksinasi dan ada kemungkinan akan mengalami penambahan sesuai dengan target masksimal.

Baca juga: Pembangunan Palangkaraya Fokus Pendidikan dan Pelayanan Kesehatan Warga

Baca juga: VIDEO Petani Rotan Kalteng Kembali Bergairah Harga Rotan Mulai Naik

Baca juga: Tokoh Masyarakat dan Agama Bersama Kodim Palangkaraya Tangkal Paham Radikal

"Sampai saat ini memang yang sudah terdata mencapai 200. Sesuai target, diharapkan semua jurnalis bisa ikut vaksinasi yang diprogramkan pemerintah. Karena, tugas jurnalis juga berat, rentan terpapar, sehingga perlu diberikan imunitas agar terhindar dari Covid-19," ujarnya.

Selain kalangan jurnalis yang telah diberikan vaksinasi, juga ASN, anggota TNI Polri, serta petugas yang bekerja pada bagian pelayanan publik.

"Hingga saat ini vaksinasi masih terus berlangsung untuk mencegah Covid-19," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved