Breaking News:

Liga Inggris

Ketajaman MU Berkurang di Liga Inggris, Solskjaer Khawatir Anthony Martial Absen Hingga Akhir Musim

Ketajaman Tim Liga Inggris, Man United berkurang, setelah penyerang Anthony Martial dikabarkan bisa absen selama sisa laga musim ini.

Nick Potts / POOL / AFP
Gelandang West Bromwich Albion Conor Gallagher (kiri) menghadapi bek Manchester United Harry Maguire (kanan) dan Victor Lindelof (tengah) dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris Premier League di Stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 14 Februari 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ketajaman Tim Liga Inggris, Manchester United (Man United) berkurang, setelah penyerang Anthony Martial dikabarkan bisa absen selama sisa laga musim ini.

Striker Man United di Liga Inggris, Anthony Martial dikabarkan bisa absen selama sisa musim ini karena cedera.

Absennya Striker Man United di Liga Inggris, Anthony Martial berimbas dengan berkurangnya daya serang lini depan Man United.

Dikutip dari laman Sky.sport, Senin, (5/4/2021), Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer khawatir penyerang Anthony Martial bisa absen selama sisa laga musim ini karena cedera lutut.

Baca juga: Solskjaer Tutup Pintu untuk Sergio Aguero ke Manchester United, Takut Loyalitasnya Masih ke Man City

Baca juga: Persaingan Kiper Utama Manchester United di Liga Inggris, Ini Pengakuan Dean Henderson

Pemain berusia 25 tahun itu dipaksa keluar karena masalah cidera saat bermain di kualifikasi Piala Dunia untuk Prancis melawan Kazakhstan pekan lalu.

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps sempat mengecilkan tingkat keparahan cederanya.

Namun Solskjaer kini mengonfirmasi bahwa itu sebenarnya jauh lebih serius daripada yang pertama kali dilaporkan.

Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta (kanan) melakukan pukulan tinju setelah kedua tim berlaga pada lanjutan Liga Inggris Premier League pekan 20 di Emirates Stadium, London pada 30 Januari 2021. Pertandingan berakhir 0- 0.
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta (kanan) melakukan pukulan tinju setelah kedua tim berlaga pada lanjutan Liga Inggris Premier League pekan 20 di Emirates Stadium, London pada 30 Januari 2021. Pertandingan berakhir 0- 0. (Alastair Grant/Pool/AFP)

"Sayangnya, dia terkilir lututnya saat membela Perancis. Itu terjadi ketika mereka pergi pada pertandingan internasional. Anda dapat tetap berharap dan berharap mereka kembali fit," katanya, kepada MUTV.

"Kehilangan Anthony untuk sisa musim ini sangat mengecewakan, terutama ketika laporan dari sana (Prancis) menyatakan bahwa itu tidak serius, tetapi terlihat buruk," lanjut Solskjaer.

Tiga hari lalu, Deschamps memberikan kesan yang sangat berbeda tentang seberapa parah cedera Martial.

Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: M.Risman Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved