Breaking News:

Liga Inggris

5 Klub yang Tampung David de Gea Jika Hengkang dari MU, Ada AC Milan, Real Madrid, PSG & Barcelona

5 Klub yang Dituju David de Gea Jika Hengkang dari Manchester United, Ada AC Milan, Real Madrid, PSG, Barcelona dan Atletico Madrid

PAUL ELLIS/AFP
5 Klub yang Dituju David de Gea Jika Hengkang dari Manchester United, Ada AC Milan, Real Madrid, PSG, Barcelona dan Atletico Madrid 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saat Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Dean Henderson, wacana David de Gea hengkang dari Manchester United pun mengemuka. Ada 5 tim yang tertarik mulai AC Milan, Real Madrid, PSG, Barcelona dan Atletico Madrid.

Lima klub top Eropa bisa menjadi pelabuhan baru dalam karier David de Gea jika sang penjaga gawang memutuskan untuk hengkang dari Manchester United pada musim panas nanti.

Masa depan David de Gea di Manchester United mulai diragukan menyusul keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk mempercayakan pos kiper utama kepada Dean Henderson dalam laga kontra Brighton akhir pekan kemarin. Ada 5 tim yang tertarik mulai AC Milan, Real Madrid, PSG, Barcelona dan Atletico Madrid.

David de Gea sendiri baru kembali ke skuad Manchester United usai sempat mendapat libur dari klub karena sang pasangan, Edurne melahirkan buah hati pertama mereka.

Baca juga: Susunan Pemain FC Porto vs Chelsea di Liga Champions, Tuchel Siapkan Trio Mount, Ziyech & Havertz

Baca juga: Jadwal FP1 & Kualifikasi MotoGP Portugal 2021 Race Live Trans 7, Kans Marc Marquez vs Rossi

Baca juga: RANS Cilegon FC Milik Raffi Ahmad Incar Eks Persib Bandung & Timnas Indonesia Jelang Liga 2 2021

Baca juga: Susunan Pemain Real Madrid vs Liverpool Liga Champions Live SCTV Malam Ini, Ramos Absen & Jota Main

Legenda United, Rio Ferdinand pun merasa yakin bahwa David de Gea tak suka dengan keputusan Solskjaer dan mempertimbangkan dengan serius opsi hijrah dari Old Trafford.

Dikutip dari The Sun, berikut lima klub yang bisa menjadi tujuan De Gea pada musim panas nanti selengkapnya.

Real Madrid

Real Madrid kerap dihubungkan dengan De Gea. Bahkan, kiper internasional Spanyol itu sempat hampir saja bergabung dengan Los Blancos pada 2015 silam.

Sayang, kala itu kepindahan De Gea ke Real Madrid gagal menjadi kenyataan karena masalah error pada mesin fax.

Meski saat ini Real Madrid memiliki Thibaut Courtois, bukan tidak mungkin Zinedine Zidane bakal kepincut untuk memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu.

PSG

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved