Breaking News:

Berita Olaharga

Hari Ini , PSSI Seleksi 100 Pemain Muda Banua Untuk Timnas

Para pemain sepakbola muda Banua terbuka lebar untuk menjadi pemain atau masuk Tim Nasional (Timnas) U-16 dan U-19. Pasalnya Persatuan Sepak Bola Selu

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Edi Nugroho
Foto Asprov PSSI Kalsel untuk Banjarmasinpot.co.id
Seleksi pemain U-16 untuk Timnas pagi tadi. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN- Para pemain sepakbola muda Banua terbuka lebar untuk menjadi pemain atau masuk Tim Nasional (Timnas) U-16 dan U-19. Pasalnya Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melaksanakan seleksi terhadap pemain muda , Selasa (6/5/2021) pagi .

Seleksi sendiri dilaksanakan di Stadion Demang Lehman Martapura dan langsung dilakukan tim PSSI Pusat. Adapun total sekitar 100 pemain muda diseleksi .

Asprov PSSI Kalsel Baktiansyah
Asprov PSSI Kalsel Baktiansyah (Foto Asprov PSSI Kalsel untuk Banjarmasinpot.co.id)

Seketaris Asprov PSSI Kalimantan Selatan Baktiansyah saat ditemui di GOR Hasanuddin HM , Senin (5/5/2021) siang mengiyakan bahwa tim dari PSSI datang ke Banua untuk melakukan seleksi pemain untuk Tim Nasional U-16 dan U-19.

"Seleksi pada Selasa (6/5) ini di Stadion Demang Lehman. Ini menindaklanjuti hasil seleksi yang kita laksanakan di tingkat kabupaten kota seleksi untuk pembentukan tim nasional U-16 dan U-19," ucap Bakti yang hadir pada pertemuan cabang olahraga dengan Dispora, KONI, dan KONI HSS untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) nanti.

Baca juga: Kans Derby Jatim di Piala Menpora 2021 Ada Persebaya, Persik, Persela, MU & PSS, Ketum PSSI : Adil

Baca juga: Laga Selebritis FC vs PSSI Allstar Tak Dapat Izin, Atta Haliintar dan Raffi Bakal Batal Berlaga

Baca juga: Bagaimana Nasib Selebritis FC vs PSSI All Star Jelang Piala Menpora 2021, Ini Jawaban Darius

Baca juga: Shin Tae-yong Dipastikan Tidak Ikut Divaksin, Ini Penjelasan Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi

Menurutnya dari hasil seleksi awal itu PSSI Kalsel dapatkan 50 pemain U-16 dan 50 pemain U-19, oleh sebab itu PSSI mendaklajuti dengan datang langsung untuk menyeleksi langsung para pemain tersebut di Kalsel pada Selasa (6/5/2021).

Menurutnya seleksi mereka lakukan untuk pemain muda kabupaten /kota pada 1 - 10 Maret lalu dan diikui SSB dan klub yang ada di kabupaten /kota masing-masing.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved