Breaking News:

Berita Kalteng

Polres Kotim Kalteng Tingkatkan Sub Sektor Sebabi Jadi Polsek Telawang

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melantik Ipda Rahmad Effendi sebagai kapolsek pertama yang bertugas di Polsek Telawang Kabupaten Kotim Kalteng

Penulis: Fathurahman | Editor: Alpri Widianjono
POLRES KOTIM
Penyerahan jabatan Kapolsek Telawang kepada Ipda Rahmad Effendi di Aula Tunggal Panaluan, Polres Kotawaringin Timur, Jalan Jenderal Soedirman, Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Kalimantan Tengah, Selasa (6/4/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Kepala Polres Kotawaringin Timur (Kotim) melantik kapolsek perdana di Telawang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah.

Diketahui, di daerah tersebut  sebelumnya telah ada Sub Sektor Desa Sebabi. Hingga kemudian, ditingkatkan  menjadi Polsek Telawang.

Pelantikan pejabat Kapolsek Telawang tersebut berlangsung di Aula Tunggal Panaluan Polres Kotim, Jalan Jenderal Soedirman, Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Kalteng.

Baca juga: Bintara Polda Kalteng Latihan Penanganan Konflik Secara Humanis di SPN Tjilik Riwut

Baca juga: Polda Kalteng Raih Penghargaan Predikat Polda Terbaik IKPA 2020 se Indonesia

Baca juga: Personel Polda Kalteng Latihan Penanganan Orang Tak Dikenal untuk Antisipasi Teror

Sebagai kapolsek yang kali pertama di daerah, yaitu Ipda Rahmad Effendi. Sebelumnya, bertugas sebagai Panit I Subdit 1 Intelkam Polda Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Selasa (6/4/2021), mengucapkan selamat kepada kapolsek perdana ini  dalam tugas mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan memberdayakan potensi yang ada.

"Jalin hubungan yang baik terhadap semua elemen masyarakat. Dan sebagai Kapolsek, harus bisa menjadi teladan dan pengayom bagi anggotanya, juga harus dapat melayani dengan tulus warga masyarakat Telawang," ujarnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved