Breaking News:

Tinju Dunia

Roy Jones Jr Siap Hadapi Oscar De La Hoya Jika Kembali Naik Ring Tinju Dunia

Oscar De La Hoya akan kembali naik ring tinju dunia. Dan rupanya hal itu mendapat respons dari Roy Jones Jr

Editor: Rendy Nicko
Instagram @oscardelahoya
Oscar De La Hoya akan kembali naik ring tinju dunia. Dan rupanya hal itu mendapat respons dari Roy Jones Jr 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Oscar De La Hoya akan kembali naik ring tinju dunia. Dan rupanya hal itu mendapat respons dari Roy Jones Jr.

Juara tinju dunia 12 kali, Roy Jones Jr, bersedia meladeni Oscar De La Hoya yang akan kembali dari pensiunnya. Kesiapan legenda tinju berusia 52 tahun itu disampaikan pelatihnya, Alfy Smith.

"Saya berbicara dengan Roy hari ini dan dia merasa hebat, dan bersedia melawan Oscar De La Hoya," kata Alfy Smith, Jumat, seperti dikutip Boxing Scene.

Roy Jones Jr, petinju Amerika yang memiliki rekor 66-9 (47 KO), sudah kembali dari pensiunnya. November lalu ia bertarung melawan legenda tinju kelas berat lainnya, Mike Tyson. Duel delapan ronde itu berakhir imbang.

Baca juga: Susunan Pemain Man City vs Dortmund Liga Champions Malam Ini, Erling Haaland & Kevin de Bruyne Main

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain PSS vs Persebaya Piala Menpora 2021, Aji Santoso Duetkan Supriadi & Samsul

Baca juga: Jadwal Liga Eropa Live SCTV Pekan Ini, Granada vs Man United, Arsenal vs Praha & Ajax vs AS Roma

Baca juga: Jadwal Liga Champion Live SCTV Malam Ini, Real Madrid vs Liverpool & Man City vs Dortmund

Oscar De La Hoya, petinju Meksiko-Amerika berusia 48 tahun, sudah pensiun sejak 2008. Tapi baru-baru ini ia menyatakan akan kembali naik ring.

Menurut Alfy Smith, Jones dan De La Hoya tak pernah bertemu saat sama-sama masih aktif. "Tetapi sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk memberi para penggemar pertarungan hebat yang mereka pikir akan mereka saksikan," kata dia.

"De La Hoya memiliki salah satu hook kiri terbaik. Dalam sejarah tinju, Roy juga memiliki pukulan yang menghancurkan. Kita akan melihat siapa yang akan menjadi 'Kapten Hook' yang sebenarnya."

Mantan juara tinju lima divisi, Roy Jones Jr., yang akan menjadi lawan Mike Tyson pada pertandingan ekshibisi.
Mantan juara tinju lima divisi, Roy Jones Jr., yang akan menjadi lawan Mike Tyson pada pertandingan ekshibisi. (TWITTER.COM/BADLEFTHOOK)

Selama masa prima masing-masing, ada permusuhan antara Roy Jones Jr dan Oscar De La Hoya. Kedua saat itu sama-sama ditampilkan di HBO, tetapi Jones merasa jaringan tersebut menunjukkan terlalu banyak favoritisme terhadap De La Hoya.

Latar belakang itu juga dinilai akan menjadi bumbu yang membuat duel Roy Jones Jr vs Oscar De La Hoya lebih menarik dinantikan.

"Ini adalah pertarungan yang hebat, pertarungan yang mengasyikkan di mana Anda hanya akan memimpikannya dalam video game, sekarang kami memiliki kesempatan untuk mewujudkannya," kata Alfy Smith.

"Roy masih aktif dan berlatih setiap hari, dia dalam kondisi yang luar biasa dan kecepatannya sangat tinggi. masih segar.”

Roy Jones Jr pernah menjadi juara di empat kelas berbeda. Sedangkan Oscar De La Hoya pernah memenangi 11 gelar juara tinju duni adi enam kelas berbeda.
 
(banjarmasinpost.co.id)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved