Breaking News:

Berita Banjar

Sertijab di Polres Banjar, Dua Kasat dan Dua Kapolsek Berganti

Sertijab digelar di Polres Banjar. Empat jabatan yakni Kasatreskrim, Kasatlantas, Kapolsek Kertak Hanyar hingga Kapolsek Martapura Kota berganti

Humas Polres Banjar untuk BPost
Serah terima empat jabatan di Polres Banjar, Selasa (6/4/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Jajaran Polres Banjar gelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Halaman Polres Banjar, Selasa (6/4/2021). 

Dalam gelaran tersebut, sebanyak empat jabatan diserah terima oleh Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, diantaranya sertijab Kasat Reskrim dari AKP M Rezky Fernandez digantikan IPTU Fransiskus Manaan, Kasat Lantas dari AKP Faisal Rahman digantikan IPTU Rio Angga Prasetyo.

Kemudian, Kapolsek Martapura Kota dari AKP Suroto digantikan IPTU Muhidin dan Kapolsek Kertak Hanyar dari AKP Amien Hidayat digantikan IPTU Agung Kristanto. 

Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo mengatakan, dalam tugas, mutasi adalah hal yang biasa terjadi di Institusi Polri dan terencana.

Baca juga: Tiga Kasat dan Tiga Kapolsek di Kapuas Berganti, Sertijab Dipimpin Kapolres

Baca juga: Sertijab Dandim 1006 Martapura, Babinsa Diminta Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Masyarakat

"Yang mana ini akan menjadi penyegaran dalam menciptakan suasana lingkungan kerja baru sekaligus pengembangan karir. Dan juga bertujuan meningkatkan akselerasi dan kinerja Polres Banjar," ujarnya. 

Kepada pejabat baru, Dirinya mengucapkan selamat atas jabatan baru dan berharap bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kerja serta rekan baru, sehingga bisa segera mungkin tercipta suasana kerja baru dan nyaman. 

Sementara, AKP Amien Hidayat saat dikonfirmasi dirinya berpindah tugas ke Polres Banjar dan menjabat Kasubag Binops Polres Banjar.

Baca juga: Kapolres Abdoel Harris Pimpin Sertijab Kasat Reserse Narkoba Polres Kotim

"Sekarang Kapolsek Kertak Hanyar dijabat IPTU Agung Kristanto dan sudah mengikuti upacara serah terima jabatan di Polres Banjar," katanya. 

Atas jabatan dan tempat kerja baru, dirinya berharap bisa sesegera mungkin beradaptasi seperti yang di amanatkan oleh Kapolres Banjar. (Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved