Breaking News:

Liga Champions

Susunan Pemain Bayern Munchen vs PSG di Liga Champion, Lewandowski Absen, Mbappe & Eks Juventus Duet

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Bayern Munchen vs PSG Liga Champions, Kamis (8/4/2021) via Live Streaming SCTV dan Siaran Langsung SCTV

TWITTER.COM/ @JUVENTUSFCEN
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Bayern Munchen vs PSG Liga Champions, Kamis (8/4/2021) via Live Streaming SCTV dan Siaran Langsung SCTV, Robert Lewandowski absen, eks striker Juventus, Moise Kean main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions, Kamis (8/4/2021) via Live Streaming SCTV dan Siaran Langsung SCTV. Robert Lewandowski absen, eks striker Juventus, Moise Kean main.

Siaran Langsung Liga Champions antara Bayern Munchen vs PSG tayang via Live Streaming TV Online SCTV tapi bisa diakses di link streaming di artikel ini mulai pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming Bayern Munchen vs PSG bisa diakses via Live Streaming SCTV dan Siaran Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Eks bomber Juventus Moise Kean duet dengan Kylian Mbappe sedangkan Robert Lewandowski absen karena cedera.

Duel Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions dapat diakses via Live Streaming TV Online yang kami sediakan.

Baca juga: Susunan Pemain FC Porto vs Chelsea di Liga Champions, Tuchel Siapkan Trio Mount, Ziyech & Havertz

Baca juga: Susunan Pemain Real Madrid vs Liverpool Liga Champions Live SCTV Malam Ini, Ramos Absen & Jota Main

Baca juga: Susunan Pemain Man City vs Dortmund Liga Champions Malam Ini, Erling Haaland & Kevin de Bruyne Main

Baca juga: 5 Klub yang Tampung David de Gea Jika Hengkang dari MU, Ada AC Milan, Real Madrid, PSG & Barcelona

Robert Lewandowski dipastikan absen lantaran cedera. Die Roten memang bisa mengandalkan Serge Gnabry di lini depan, tetapi ada opsi lain yang bisa diambil Hans-Dieter Flick, yakni menurunkan Eric Maxim Choupo-Moting sebagai bomber utama.

Andai itu dilakukan, laga ini bakal memiliki kesan tersendiri bagi pemain 32 tahun itu.

Pasalnya, Choupo-Moting merupakan salah satu penggawa PSG musim lalu sekaligus klub yang dikalahkan Munchen dengan skor 0-1 dalam partai final Liga Champions 2019/2020.

Menghadapi bekas timnya, Choupo-Moting bisa menjadikan laga ini sebagai panggung pembuktian kualitasnya semenjak didepak PSG hingga berlabuh ke Bundesliga.

Secara statistik, pemain berpaspor Kamerun itu baru membukukan 5 gol untuk FC Hollywood di ajang resmi, yaitu 2 gol Liga Champions, 1 gol di Bundesliga, dan 2 gol di DFB Pokal.

“[Laga] ini adalah ulangan final tahun lalu. Mungkin tidak ada yang menyangka bahwa kami akan bermain lagi dalam waktu yang begitu cepat,” ujarnya dikutip laman resmi klub.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved