Breaking News:

Superball

VIDEO 100 Pesepakbola Muda Kalsel Ikuti Seleksi Timnas U-16 dan U-19

100 pemain sepakbola muda Kalsel mengikuti seleksi timnas U-16 dan Timnas U-19 di stadion Demang Lehman, Martapura

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kesempatan para pemain sepakbola muda di Kalsel untuk masuk Tim Nasional (Timnas) U-16 dan U-19 kini terbuka lebar.

 Saat ini Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melaksanakan seleksi terhadap pemain muda di seluruh Indonesia termasuk di Kalsel , Selasa (6/5/2021) pagi .

Seleksi sendiri dilaksanakan di Stadion  Demang Lehman Martapura dan langsung dilakukan tim PSSI Pusat. Adapun total sekitar 100 pemain muda diseleksi .

Seketaris Asprov PSSI Kalimantan Selatan Baktiansyah saat ditemui di GOR Hasanuddin HM , Senin (5/5/2021) siang membenarkan kan bahwa tim dari PSSI datang ke Banua untuk melakukan seleksi pemain muda untuk Tim Nasional U-16 dan U-19.

"Seleksi berlagnsung pada Selasa (6/5/2021) ini di Stadion Demang Lehman,"ucap Bakti yang hadir pada pertemuan cabang olahraga dengan Dispora, KONI, dan KONI HSS untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) nanti.

Menurutnya, seleksi Ini  menindaklanjuti hasil seleksi yang mereka laksanakan di tingkat kabupaten kota seleksi untuk pembentukan tim nasional  U-16 dan U-19.

Dari  hasil seleksi awal  itu , PSSI Kalsel  mendapatkan 50 pemain U-16 dan 50 pemain U-19.

Oleh sebab itu, PSSI mendaklajuti dengan datang langsung untuk menyeleksi langsung  para pemain tersebut di Kalsel pada Selasa (6/5/2021).

Menurutnya seleksi mereka lakukan untuk pemain muda kabupaten/kota pada  1 - 10 Maret lalu dan diikui SSB dan klub yang ada  di kabupaten /kota masing-masing.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved