Breaking News:

Berita Tapin

VIDEO Pengurus dan Tenaga Pengajar Ponpes Darul Musthafa Tapin Disuntik Vaksin Covid-19

Tuan Guru Kulur atau Ahmad Barmawi yang diikuti para pengurus dan tenaga pendidik di Ponpes Darul Musthafa disuntik vaksin Covid-19

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Vaksinasi covid-19 dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Mustafa Tapin, Selasa (6/4/2021).

Pelaksanaan vaksinasi di Ponpes ini diawali Tuan Guru Kulur atau Ahmad Barmawi yang diikuti para pengurus dan tenaga pendidik di Ponpes Darul Musthafa.

Pantauan Banjarmasinpost.co.id, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan langsung di Ponpes Darul Musthafa.

Guru Ahmad Barmawi mengatakan dengan diberikannya vaksin ini, diharapkan para pengurus dan tenaga pendidik di pondok ini memperoleh kekebalan tubuh dari Covid-19.

"Pemberian vaksinasi ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat bahwa vaksin ini halal dan nyaman," jelasnya.

Guru Ahmad mengatakan selain itu juga dapat menjadi contoh kepada masyarakat bahwa para tokoh masyarakat dan alim ulama di Tapin juga turut mengikuti program vaksinasi.

"Saya juga berharap dengan diberikan vaksin ini para tenaga pendidik dapat memutus mata rantai Penyebaran covid-19 di Kabupaten Tapin," jelasnya.

Ia mengatakan semoga dengan ikhtiar para Tuan Guru dan Tenaga Pendidik Ponpes ini dapat menghindarkan Penyebaran covid-19. (Banjarmasin post.co.id/Stanislaus sene)

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved