Breaking News:

Liga Champions

Bayern Munchen Tanpa Lewandowski Sementara PSG Diperkuat Neymar, Juara Bertahan UCL Akan Kesulitan

Jadwal Liga Champions antara Bayern Munchen vs PSG adalah pada malam ini Kamis (8/4/2021) jam 02.00 WIB yang tayang lewat Live Streaming SCTV

Karim JAAFAR / AFP
Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski merayakan gol keduanya selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Klub FIFA antara Al-Ahly dari Mesir dan Bayern Munich dari Jerman di Stadion Ahmed bin Ali di kota Ar-Rayyan di Qatar pada 8 Februari 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ulangan Final Liga Champions musim lalu, Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain dalam babak perempat final musim ini diprediksi akan berbeda karena faktor Robert Lewandowski.

Jadwal Liga Champions antara Bayern Munchen vs PSG adalah pada malam ini Kamis (8/4/2021) jam 02.00 WIB yang tayang lewat Live Streaming SCTV.

Bayern Muenchen akan lebih dulu menjamu Paris Saint-Germain pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena.

Laga tersebut menjadi laga ulangan final Liga Champions musim 2020-2021.

Kala itu, Bayern menjadi juara usai mengalahkan PSG 1-0 via gol Kingsley Coman pada partai puncak di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal.

Baca juga: Prediksi & Link Streaming Porto vs Chelsea Liga Champions Live Malam Ini, Markas Tuan Rumah Angker

Baca juga: Live TV Online RCTI! Link Streaming Juventus vs Napoli Live Liga Italia Kick Off Jam 23.45 WIB

Namun, dalam laga ‘reuni’ pada Kamis dini hari nanti, Bayern takkan diperkuat Robert Lewandowski.

Bomber Die Roten itu harus menepi selama sebulan karena cedera lutut.

Mantan penyerang Bayern Muenchen, Hamit Altintop, mengatakan absennya Robert Lewandowski membuat tim asal Bavaria itu tak lagi diunggulkan kontra Kylian Mbappe dkk.

“Penampilan Lewandowski luar biasa dengan 35 gol di liga. Sekarang Bayern harus mencari cara untuk memenangi pertandingan tanpa dia,” kata Altintop.

“Sebelum berita Lewandowski cedera, saya kira Bayern akan menjadi favorit pada dua leg perempat final. Tidak adanya dia membuat pertandingan ini akan sangat menarik."

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved