Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Bikin Weeding Venue Pulau Tengah Danau, Amanah Borneo Park Tawarkan 3 Lokasi Keren.

Amanah Borneo Park membuka wedding venue dengan konsep yang menarik yakni pulau di tengah danau

Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Direktur Utama Amanah Borneo Park (ABP) Banjarbaru, Fatwa Aji Lanang Nugroho, bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono serta beberapa pejabat lainnya, melepas secara simbolis balon ke udara ditandainya resmi Amanah Weeding Veneu diluncurkan, Rabu (7/4/2021).  

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Amanah Borneo Park (ABP) selain mengandalkan lokasi wisata, pengelola kini juga menghadirkan dan menawarkan sewa tempat pernikahan atau wedding venue yang keren banget. 

Bahkan diklaim satu satu nya tempat pernikahan yang pertama kali di Kalimantan dengan mengusung konsep Outdoor di pulau dengan panorama super indah.

"Jadi benar, kami boleh klaim bahwa Wedding Venue yang berada di pulau tengah danau di Kalimantan hanya ada di Amanah Borne Park, di Indonesia selain di Kalimantan yang saya tau ada di Bali juga. Lokasi Weeding di pulau tengah danau ini menjadi menjadi lokasi wedding unggulan dari ABP," kata Direktur Operasional ABP, Yuli Anjarwati kepada pers, Rabu (7/4/2021). 

Selain tempat di pulau, juga ditawarkan sewa tempat pengantinan di Garden (area parkir), VIP Garden (Aula ABP). 

Baca juga: WEEKLY ANIMAL - Kontes Ikan Koi di Amanah Borneo Park Kota Banjarbaru

Baca juga: VIDEO Wisata Kalsel, Pulau Pribadi untuk Pernikahan di Amanah Borneo Park Banjarbaru

"Kami tawarkan dengan harga kompetitif untuk di Garden kami tawarkan Rp 10 juta, untuk VIP Garden kami tawarkan Rp 15 juta dan promo di pulau ABP juga kami tawarkan Rp 15 juta," kata Yuli Anjarwati. 

Dijelaskannya, keuntungannya dalam sewa tempat wedding di ABP ini, penyewa, juga berhak mendapat wisata gratis ke beberapa spot wisata di ABP. 

"Alhamdulillah cukup antusias warga di Kalsel untuk menyewa Weeding Venue ini. Bahkan, belum diresmikan saja, sudah ada dua orang yang reservasi untuk pakai Weeding di ABP Island yang kami tawarkan, karena memang tempatnya keren," sebut Yuli Anjarwati. 

Masih dijelaskan Yuli Anjarwati, bahwa konsep Outdoor ini juga sangat efektif mencegah Covid-19 dari pada di dalam ruangan.

Sudah pastinya, juga setiap wedding dan wisata di ABP juga terapkan standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai arahan pemerintah. 

Dalam peresmian ini sengaja mereka undang Vendor Weeding Organizer, Para pelaku catering, pelaku fotografi Weeding dan pemangku kepentingan sejenisnya.

Halaman
12
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved