Breaking News:

Liga Italia

Link Nonton Streaming Inter vs Sassuolo Liga Italia Live TV Online Bein Sports 1 Mulai 23.45 WIB

Berikut ini adalah Link Live Streaming TV Online untuk menonton Inter Milan vs Sassuolo di Liga Italia Serie A malam ini jam 23.45 WIB

Twitter @Inter_en
Alexis Sanchez mencetak gol di laga Sassuolo vs Inter Milan di Stadion Mapei dalam lanjutan Liga Italia pekan 9 Sabtu (28/11/2020) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah Link Live Streaming TV Online untuk menonton laga Inter Milan vs Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia Serie A.

Jadwal Live Streaming Inter vs Sassuolo adalah pada Rabu (7/4/2021) jam 23.45 WIB yang tayang lewat TV Online Bein Sports 1.

Link Live Streaming untuk menonton Inter Milan vs Sassuolo ada di berita ini.

Antonio Conte telah memperingatkan para pemain Inter Milan bahwa mereka tidak boleh lengah melawan Sassuolo.

Baca juga: Juventus vs Napoli Liga Italia Live RCTI Malam Ini, Kesempatan Dybala dkk Selamatkan Pirlo

Baca juga: Motivasi PSG Lawan Bayern Munchen Bukan Balas Dendam, Liga Champions Live SCTV Malam Ini

Baca juga: El Clasico Real Madrid vs Barcelona : Menerka Peran de Jong Setelah Pique Sembuh, Griezmann Terancam

Nerazzurri memiliki peluang untuk membuka selisih 11 poin atas AC Milan di urutan kedua dengan memenangkan pertandingan di tangan mereka melawan tim Roberto De Zerbi.

Sassuolo diperkirakan akan kehilangan beberapa pemain kunci untuk perjalanan mereka ke San Siro, tetapi Conte tidak berangan-angan bahwa Inter akan menjalani hidup dengan mudah melawan Neroverdi.

“Kami menghadapi tim yang memiliki identitas yang jelas dan karakteristik yang tepat,” kata Conte kepada wartawan dalam konferensi pers prapertandingan sore waktu setempat.

"Mereka telah bekerja dengan De Zerbi untuk sementara waktu sekarang dan kami harus berkonsentrasi penuh, menghormati semua orang dan segalanya untuk mencoba dan menang."

Inter Milan memastikan kemenangan meyakinkan 3-0 pada pertandingan sebelumnya di Mapei Stadium, pertandingan yang diyakini banyak orang sebagai titik balik musim Nerazzurri.

Tim asuhan Conte kebobolan gol sebelum perjalanan mereka ke Reggio-Emilia, tetapi mereka sejak itu memperkuat lini belakang dan mencatatkan keunggulan di puncak klasemen.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved