Breaking News:

Liga Champions

Motivasi PSG Lawan Bayern Munchen Bukan Balas Dendam, Liga Champions Live SCTV Malam Ini

Jadwal siaran langsung Liga Champions Bayern Munchen vs PSG malam ini adalah pada Kamis (8/4/2021) jam 02.00 WIB yang tayang lewat Live Streaming SCTV

AFP/ ANADOLU AGENCY/ HAND/ UEFA/ LAURENCE GRIFFITHS
Neymar meluapkan kesedihan setelah gagal meraih trofi Liga Champions musim ini bersama PSG yang dikalahkan Bayern Muenchen pada laga final, 23 Agustus 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ulangan Final Liga Champions (UCL) musim lalu antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (PSG) tersaji kembali musim ini di babak perempatfinal.

Jadwal perempatfinal Liga Champions Bayern Munchen vs PSG adalah pada Kamis (8/4/2021) jam 02.00 WIB yang tayang lewat Live Streaming SCTV.

Musim lalu, di babak final Liga Champions, Bayern Munchen menjadi juara setelah mengalahkan PSG dengan skor tipis 1-0.

Pertemuan kali ini pun dimaknai Kapten Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos bukan sebagai ajang balas dendam atas kekalahan tersebut.

Baca juga: Ambisi Mantan Bek Real Madrid di Liga Champion, FC Porto Beri Peringatan Chealsea Jelang Leg 1

Baca juga: Hasil Liga Champions Lengkap Babak perempatfinal, Real Madrid dan Manchester City Menang

Mengenai hal tersebut, sang kapten PSG Marquinhos mengatakan bahwa laga kali ini bukan pertandingan balas dendam.

"Kami tidak melihat ini sebagai pertandingan balas dendam (soal hasil final musim lalu)," ucap Marquinhos dikutip dari situs resmi UEFA.

Dia tak setuju dengan misi balas dendam karena kondisinya berbeda.

Kingsley Coman (kiri) merayakan golnya bersama rekan satu timnya yang lain pada laga final Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Bayern Muenchen di Stadion Da Luz, Minggu 23 Agustus 2020.
Kingsley Coman (kiri) merayakan golnya bersama rekan satu timnya yang lain pada laga final Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Bayern Muenchen di Stadion Da Luz, Minggu 23 Agustus 2020. (AFP/ MANU FERNANDEZ)

Akan tetapi, bek asal Brasil tersebut tak masalah jika rekan setimnya menjadikan hasil pada musim lalu sebagai bagian dari motivasi.

"Konteksnya berbeda, kami memiliki pelatih yang berbeda. Beberapa pemain juga telah pergi sejak itu," ucap Marquinhos.

"Namun, jika beberapa pemain yang masih ada dan merasakan (kekalahan) musim lalu, dan ingin menggunakan hal tersebut sebagai sumber motivasi tambahan, itu akan diterima," tuturnya.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved