Breaking News:

Berita Banjarmasin

Penandatangan Komitmen Tak Salahgunakan Narkoba, Kapolresta Banjarmasin Ingatkan Soal Sanksi

Polresta Banjarmasin menggelar penandatanganan Pakta Integritas sebagai komitmen bersama memelopori dan memerangi penyalahgunaan narkoba

Humas Polresta Banjarmasin
Polresta Banjarmasin menggelar penandatanganan Pakta Integritas 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin menggelar penandatanganan Pakta Integritas, dan Komitmen Bersama untuk Tidak melakukan Penyalahgunaan Narkoba, Rabu (07/04/2021) pagi.

Sebelum dilakukan penandatangan Pakta Integritas, ada tujuh poin penting yang dibacakan oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan yang diikuti seluruh peserta apel.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba oleh lima personel selaku perwakilan.

Usai kegiatan, Kapolresta Banjarmasin menyampaikan bahwa ini merupakan komitmen bersama untuk tampil memelopori dan memerangi penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Resmi, Pemko Banjarmasin Kembali Menutup 2 TPS di Jalan Veteran

Baca juga: Operasi Patuh Karantina 2021, BKP Kelas I Banjarmasin Temukan Angkutan Tanpa Dokumen Karantina

"Ini sebuah komitmen bersama dari seluruh personel termasuk saya untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, " terangnya.

Ia juga menegaskan bawah Penandatanganan Pakta Integritas yang digelar hari ini bukan hanya sebagai acara simbolis, namun untuk diterapkan dalam pelaksanaan tugas.

"Di sini semua personel mengerti dan tahu konsekuensi serta sanksinya sudah sangat jelas apabila melanggar atau terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, maka akan diberhentikan dengan tidak hormat atau pecat," tegas Kapolresta Banjarmasin.

Turut mengikuti kegiatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira dan Brigadir serta ASN Polresta Banjarmasin.

Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida

Penulis: Noor Masrida
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved