Breaking News:

Berita Tanahbumbu

Sebanyak 82 Pejabat di Lingkup Pemkab Tanbu Dilantik, Bupati Berharap Fokus ke Penataaan Kota

Sebanyak 82 pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu) dilantik.

banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Sebanyak 82 pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu) dilantik. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID.BATULICIN - Sebanyak 82 pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu) dilantik.

Ada yang promosi jabatan, mutasi jabatan dan ada yang alami pergeseran jabatan, mulai dari sekretaris, Camat hingga kepala seksi.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung Bupati Tanahbumbu, dr HM Zairullah Azhar, dan disaksikan Pj Sekretaris Daerah Tanbu, Dr H Ambo Sakka serta pejabat eselon II lainnya, yang dilaksanakan di Loby Kantor Bupati Tanbu, Rabu (7/4/2021).

Di antara pejabat yang bergeser adalah Camat Kuranji, Samsir yang kini bergeser menjadi Camat Batulicin. Adapula yang promosi jabatan misalnya saja Arianto Sani dari Kasi di Dinas Sosial menjadi Camat Kusan Hilir.

Baca juga: Diisolasi di Tanahbumbu, 11 Peserta MTQN Kalsel Asal Tapin Ternyata Sudah Tahu Terpapar Covid-19

Baca juga: Hanya 103 dari 143 BUMdes di Tanahbumbu yang Aktif, Sisanya Vakum, Dinas PMD Rencanakan Revitalisasi

Baca juga: Pembunuhan di Kalsel, Pencari Ikan di Satui Tanahbumbu Ditemukan Tewas Mengenaskan

Baca juga: Di Kabupaten Tanahbumbu Kalsel, Dari 143 BUMDes Ternyata Hanya 70 Yang Aktif

" Ini adalah jabatan baru, dan ini amanah yang diberikan pimpinam dan saya akan melaksanakannya dengan baik untuk kecamatan Kusan Hilir, terutama soal penataan kota hingga kebersihannya," kata Camat Kusan Hilir, Arianto Sani.

Sementara itu, Kabag Keprotokolan dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah yang baru, dijabat Dwi Dibyo Raharjo, yang siap mengemban tugas barunya itu.

Terpisah, Bupati Tanahbumbu, dr HM Zairullah Azhar, mengucapkan selamat. Namun ia menekankan kepada seluruh pejabatnya terutama yang dilantik agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik demi kepentingan masyarakat.

" Jangan pernah sombong, jangan merasa memiliki tapi merasa lah sebagai pelayan masyarakat," kata Zairullah saat melantik pejabatnya.

Dengan dilantikanya pejabat-pejabat ini, dia akan segera bergerak dan lebih optimalkan lagi bekerja untuk membangun daerah ini.

" Setelah ini, saya akan lebih optimal segera bergerak cepat untuk pembangunan di Bumi Bersujud ini," tandasnya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved