Breaking News:

Selebrita

Tertangkap Kamera Ciumi Dimas Beck, Nikita Mirzani Bikin Dinar Candy Bereaksi

kemesraan antara Nikita Mirzani dan Dimas Beck lagi - lagi menjadi sorotan. Aksi ciuman Nyai yang tertangkap kamera picu reaksi Dinar Candy.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/dimasbeck
Nikita Mirzani - Dimas Beck 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ramai dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya yang berinisial A, kemesraan antara Nikita Mirzani dan Dimas Beck lagi - lagi menjadi sorotan.

Kisah asmara Nikita Mirzani memang selalu menarik untuk diperbincangkan, setelah beberapa kali gagal dalam menjalani rumah tangga, wanita yang kerap disapa Nyai ini sempat mengumumkan rencananya untuk kembali menikah.

Sudah memiliki calon sosok pendamping baru, Nikmir menuturkan bahwa rencananya ibu 3 anak ini akan kembali melangsungkan pernikahan pada tahun depan yakni 2022 di tempat impiannya.

Namun di tengah kabar rencana pernikahannya dengan sosok kekasih yang hingga kini masih dirahasiakan, kemesraan antara Nikita Mirzani dan Dimas Beck lagi - lagi mencuri perhatian.

Baca juga: Dibanding Baim Wong & Raffi Ahmad, Ini Jumlah Subscriber YouTube Atta Halilintar Imbas Nikahi Aurel

Baca juga: Aksi Gisel Terekam di Video TikTok, Gegara Itu Cara Beri Amplop Di Nikahan Atta dan Aurel Terkuak

Baca juga: Permintaan Reino Barack ini Ditolak Syahrini, Kakak Aisyahrani Rasakan Kekhawatiran

Pasalnya dalam foto yang diunggah di akun instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172, Selasa (6/4/2021) Nyai terlihat memperlakukan Dimas dengan begitu spesial hingga tak segan untuk melayangkan ciuman dipipi sang pria.

Pada beberapa foto yang dibagikan Nikmir dengan mesranya merangkul Dimas Beck sambil menatapi pria yang berdiri tegak disampingnya itu.

Hingga pada foto terakhir yang dibagikan, Nyai pun mencium pipi Dimas Beck sapai membuatnya terpejam.

"True friendships are eternal," tulis Nyai.

Kemesraan yang ditunjukan oleh Nikita Mirzani dan Dimas Beck itu langsung memancing reaksi para kerabat dekat Nyai termasuk Dinar Candy.

"fitri_salhuteru : dalam tema apa sih ini ibu @jck_desaratu mesra bener mereka,"

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved