Breaking News:

Berita Tabalonng

VIDEO Dua Pelaku Perkosaan Pelajar di Tabalong Dibekuk Petugas

Dua pemuda yang diduga terlibat perkosaan terhadap seorang pelajar di Tabalong berhasil dibekuk petugas jajaran Polres Tabalong

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Dua pemuda yang diduga terlibat perkosaan terhadap seorang pelajar di Tabalong berhasil dibekuk petugas jajaran Polres Tabalong.

Pelaku yang diamankan, AAK (18) warga Selongan Kecamatan Murung Pudak, dan RAB (26), warga Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Mereka berdua dilaporkan telah melakukan perkosaan terhadap korban yang masih pelajar dan berusia 15 tahun, Rabu (31/3/2021).

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasatreskrim Polres Tabalong AKP Trisna Agus Brata, Rabu (7/4/2021) dalam konferensi pers, mengatakan , pengungkapan ini berdasarkan laporan polisi yang dibuat ayah korban, Kamis (1/4/2021) ke Polres Tabalong.

Ayah korban melaporkan anak perempuannya telah jadi korban perkosaan yang diduga terjadi Rabu (31/3/2021) di sebuah rumah yang berlokasi di kawasan Gunung Batu, kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Dari situlah petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan dua pemuda yang menjadi pelaku perkosaan secara bergiliran. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved