Breaking News:

Sport

VIDEO Perwakilan Askab PSSI Kotabaru Berharap Lolos Seleksi Timnas U-19

Lima pesepakbola muda dikirim Askab Kabupaten Kotabaru dalam seleksi Timnas U-16 dan U-19 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTPURA -  Sekitar 100 orang perwakilan dari setiap kabupaten di Kalimantan Selatan unjuk kebolehan demi bisa memukau para talent scouting dari PSSI pusat.

Kegiatant tersebut berlangsung di Stadion Demang Lehman, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel, Selasa (6/4/2021).

Perwakilan Kabupaten Tala (Tanah Laut) yang mengikuti seleksi timnas U-19, Maulana Muhammad Ibrahim , mengungkapkan, peserta lainnya memiliki kemampuan yang tak kalah bagus.

Pemain yang berposisi sebagai stopper ini pun mengaku telah memberikan yang terbaik. "Semoga, mimpi saya untuk membela tim nasional terwujud," ujarnya.

Baca juga: Jadwal Timnas U-19 Indonesia di Spanyol Semua Dibatalkan, David Maulana cs Segera Balik ke Tanah Air

Hal serupa turut diutarakan kiper asal Kabupaten Kotabaru, M Kadri. Ia mengatakan bahwa pertandingan berlangsung sengit, namun berhasil mengamankan gawangnya tanpa kebobolan.

"Alhamdulillah, berkat kerja sama tim, saya bisa cleansheet. Mudah-mudahan bisa lolos seleksi Timnas," harapnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Kotabaru, Pudjo, turut mengapresiasi penampilan para pemainnya.

"Kami sudah saksikan, penampilan anak-anak sangat memuaskan. Namun ini adalah kompetisi, jadi kami  serahkan kepada tim penilai seleksi," ujarnya.

Baca juga: Liga 1 dan 2 diundur ke November, Askab PSSI HSU Tak Masalah Jika Liga 3 Ditunda

Disebutkannya, dari Askab PSSI Kotabaru mengirimkan lima orang di seleksi Timnas U-16 dan lima perwakilan di seleksi U-19.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved