Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Serah Terima Perahu Bermotor Untuk Warga, Poliban Kerjasama Dengan Uni Emirat Arab

Poliban bekerja sama dengan Uni Emirat Arab melakukan serah terima bantuan perahu bermotor untuk warga

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) bekerja sama dengan Uni Emirat Arab melakukan serah terima bantuan perahu untuk warga pada Rabu (7/4/2021).

Acara tersebut dilaksanakan di dermaga Museum Wasaka, Jalan Museum Perjuangan, Komplek Haji Andir, Kampung Kenanga Ulu, RT 14 Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Hadir langsung Direktur Poliban, Joni Riadi dan jajaran serta dari perwakilan Kedutaan Besar Uni Emirat Arab, Ahmad Asy'ari.

Di kesempatan yang sama, Direktur Poliban, Joni Riadi memaparkan, pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan dari Kedubes UEA kepada kampusnya untuk menyalurkan bantuan pada warga di Kalsel.

"Bantuan diberikan untuk warga yang terdampak banjir di tiga kabupaten, yakni Batola, Kabupaten Banjar, juga kota Banjarmasin," papar Joni.

Selain memberikan klotok atau perahu bermotor, mereka juga melakukan bedah rumah untuk warga di kabupaten Banjar tepatnya di desa Paku Alam.(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Penulis: Muhammad Rahmadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved