Breaking News:

Berita Banjarmasin

Anggota MPR RI Habib Hamid Abdullah Sosialiasikan Pilar Kebangsaan di Banjarmasin

Sebagai anggota MPR RI Habib Hamid Abdullah, SH, MH, telah melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Gedung Santosa Jalab Belitung Darat Banjarm

Foto Habib Hamid Abdullah untuk Banjarmasinpost.co.id
Anggota MPR RI Habib Hamid Abdullah, SH, MH, telah melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Gedung Santosa Jalab Belitung Darat Banjarmasin. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Sebagai anggota MPR RI Habib Hamid Abdullah, SH, MH, telah melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Gedung Santosa Jalab Belitung Darat Banjarmasin.

Peserta adalah warga Banjarmasin. Dalam sosialisasi tersebut Habib Hamid Abdullah, mengharapkan peserta perlu memahami pancasila sebagai alat pemersatu bangsa dan pandangan hidup bangsa mempunyai peran yang sangat penting dalam mewujudkan kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.

“Diharapkan kita akan menjadi bngsa yang besar sejajar dengan bangsa bangsa besar lainnya di dunia,” katanya,

Dipaparkannya, pada kesempatan tersebut dijelaskan sebagai anggota DPD RI juga berperan dalam memperjuangkan daerah Kalsel agar pembangunan di daerah ini juga dapat diwujudkan, sehingga sejajar dengan provinsi yang maju di Pulau Jawa.

Baca juga: Ketua MPR RI Dorong Pemerintah Temukan Metode Agar Masyarakat Berminat Terapkan 3M

Baca juga: Klaster Covid-19 saat Libur Panjang, Ketua MPR RI Minta Pengunjung Tempat Wisata Dibatasi

Baca juga: Banyak Pemda Abai Protokol Kesehatan, Ketua MPR RI Minta Tingkatkan Disiplin 3M

Baca juga: Kalahkan Lawan Disetiap Babak, Miftahul Hudany Raih Juara Kejurnas Catur Piala Ketua MPR RI

Habib menjelaskan pentingnya pendidikan yang dapat neningkatkan karakter anak didik di era Pandemi Covid- 19. Memang di era pandemi ini, para siswa mengalami permasalahan karena dengan belajar online mereka setelah itu banyak menghawatirkan terutama orang tua

Anggota MPR RI  Habib Hamid Abdullah, SH, MH, telah melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Gedung Santosa Jalab Belitung Darat Banjarmasin.
Anggota MPR RI Habib Hamid Abdullah, SH, MH, telah melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Gedung Santosa Jalab Belitung Darat Banjarmasin. (Foto Habib Hamid Abdullah untuk Banjarmasinpost.co.id)

“Anak-anak mereka lebih banyak kegiatan yang tidak bermanfaat. Banyak merugikan perkembangan anak dengab kegiatan yang tidak bermanfaat,” katanya.

Menuru Habib Hamid, dalam tanya jawab tersebut, juga ada kekawatiran peserta tentang nasib guru honor, tentang persaingan kerja dengam tenaga kerja asing, dengan adanya UU Cipta Kerja. dan juga adanya upaya untuk memeras Pancasila, sehingga memberi peluang bagi orang-orang yang tidak bertanggung untuk merubah Pancasila meskipun hal ini sudah ditolak. (aol).

Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved