Breaking News:

Liga Spanyol

Eden Hazard Siap Merumput di El Clasico Liga Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona

Eden Hazard Siap Merumput di El Clasico Liga Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona

TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Eden Hazard Siap Merumput di El Clasico Liga Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol pekan 30 adalah pada Minggu, (11/4/2021) dini hari jam 02.00 WIB.

Real Madrid akan menjamu Barcelona pada pekan ke 30 LaLiga di stadion Alfredo Di Stefano dan dipastikan Eden Hazard merumput.

Ada peningkatan besar jelang duel Real Madrid vs Barcelona tengah pekan ini karena dua pemain kunci semakin dekat dalam pemilihan untuk El Clasico Liga Spanyol akhir pekan ini melawan Barcelona salah satunya adalah mega bintang Eden Hazard.

Bek kanan Dani Carvajal telah kembali ke pelatihan tim utama dan dapat dimasukkan dalam skuad matchday akhir pekan ini, sementara Eden Hazard juga semakin dekat untuk kembali dengan Cadena Cope menguraikan detailnya.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini Ada El Clasico Live Bein Sports 1, Real Madrid vs Barcelona

Baca juga: Persija vs Barito Putera - Otavio Dutra Absen di Piala Menpora 2021, Laskar Antasari Tetap Waspada

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live Net TV, Tottenham vs Man United, Man City, Chelsea & Arsenal Main

Carvajal tidak pernah terlibat dalam aksi tim utama untuk Real Madrid sejak kemenangan atas Valencia pada 14 Februari lalu karena ia mengalami cedera otot di tendonnya, sementara ia hanya tampil sebanyak 12 kali di semua kompetisi musim ini.

Musim pemain internasional Spanyol itu dirusak oleh cedera otot, dan dia telah absen selama tiga bulan gabungan sejak Oktober ketika dia menderita cedera ligamen lutut.

Dia telah melewatkan total 27 pertandingan musim ini, dan Lucas Vazquez telah melakukan pelanggaran di bek kanan selama beberapa bulan itu.

Hazard masuk untuk penampilan cameo yang terlambat dalam pertandingan di La Liga melawan Elche pada awal Maret setelah absen dua bulan, tetapi kemudian mengalami kemunduran kebugaran lagi.

Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid, Kamis (13/6/2019).
Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid, Kamis (13/6/2019). (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

Bintang Belgia itu didiagnosis mengalami cedera otot di psoas kanan, tetapi memutuskan untuk tidak menjalani operasi terkait masalah tersebut atas saran tim medis tim nasional dan Madrid.

Peran Frenkie de Jong

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved