Breaking News:

Otomotif

Honda City Hatchback RS Harganya Segini di Kalsel, Pelanggan Dapat Paket Service

Warga yang membeli City Hatchback RS di Kalsel dapat Gratis Paket Service Cermat (Cerdas dan Hemat) Rp 50 ribu atau 4 tahun mana yang lebih dulu.

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/NURHOLIS HUDA
Honda City Hatchback RS saat dipamerkan di Atrium Duta Mal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Setelah ditunggu soal kepastian Honda City Hatchback RS akhirnya dirilis. 

Untuk City Hatchback RS Matic atau (MT) dibanderol harga Rp 299 juta, sedangkan untuk CVT (manual) dengan harga Rp 309 juta.

Branch Manager, Honda Trio Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan, Guntur Agnus Dei Setio Budi, membenarkan bahwa Honda sudah rilis harganya.

Untuk pembelian City Hatchback RS ini, kata Guntur, bakal dapat Gratis Paket Service dengan singkatan Cermat (Cerdas dan Hemat) Rp 50 ribu atau 4 tahun mana yang lebih dulu.

Baca juga: Atasi Banjir, Tiga Danau Eks Tambang Intan di Banjarbaru Akan Dibangun Embung

Baca juga: Polres Tapin, Kodim dan BNNK HSS Dilibatkan Dalam Razia di Rutan Rantau Kalsel

Dijelaskan dia sejauh ini sudah banyak yang tanya terkait Honda City Hatchback RS ini. Honda City Hatchback RS adalah mobil roda empat yang diluncurkan oleh Pabrikan Honda sebagai pengganti Honda Jazz.

Di Kalsel sudah diluncurkan perdana mobil ini saat Kamis (18/3/2021) hingga Minggu (21/3/2021) bertempat di Atrium Duta Mall Banjarmasin.

Mobil terbaru dari Honda ini dapat diterima masyarakat Kalsel, mengingat Honda City Hatchback RS tampil dengan desain sporty, fitur-fitur terkini dan mesin bertenaga terbesar di kelasnya.

Mobil anyar ini, bermesin 1.500 CC, ada transmisi CVT & 6 M/T yang telah didukung oleh 4 silinder segaris 1.5L DOHC, 16 katup i-VTEC + DBW yang membuat performanya mencapai 121PS/6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm/4.300 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya.

Baca juga: Mantapkan Prinsip Restorative Justice, Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Kalsel Dibekali Buku Saku

Baca juga: Komisi I DPRD Banjarbaru Minta Ruang Isolasi Covid-19 di Kelurahan Diaktifkan

Sesuai dengan keperluan saat ini, untuk emisi yang lebih bersih dan penghematan sumber daya, gas buang pada model ini telah sesuai standar EURO 4.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved