Breaking News:

Paman Birin

Kesederhanaan Paman Birin, Sang Pengemban Amanah

Kesederhanaan sikap dan tutur H Sahbirin Noor atau Paman Birin dikenal masyarakat Kalsel. Sering turun ke sawah, gotong royong, makan bersama warga.

ISTIMEWA
H Sahbirin Noor atau sapaan akrabnya Paman Birin, sosok yang tidak bersahaja dan eksklusif. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebagian orang tidak bisa melihat sisi lain seorang Sahbirin Noor, mereka hanya melihat H Sahbirin Noor atau sapaan akrabnya Paman Birin sosok yang tidak bersahaja dan eksklusif.

Padahal, H Sahbirin Noor adalah orang yang suka keterbukaan dan kesederhanaan.

Mungkin sudah banyak yang melihat H Sahbirin Noor atau Paman Birin, langsung turun ke parit bergabung dengan warga bersih-bersih, menyapu masjid, turun ke sawah menanam padi.

Tapi entah bagaimana apa yang dilakukan itu selalu diisukan miring. Berat memang, menunjukkan sesuatu yang baik karena sesuatu yang baik itu belum tentu dinilai baik bagi orang lain.

Selama ini banyak orang selalu mencari kesalahan H Sahbirin Noor, tapi sayang mereka tidak menemukan kecuali melempar isu-isu yang memperburuk citra H Sahbirin Noor.

Diketahui, H Sahbirin Noor lahir di Banjarmasin tanggal 12 November 1967, sekolah di Madrasah Ibtidaiyah TPI Budi Mulia Sungai Jingah Banjarmasin, SMP Negeri 10 Banjarmasin, pendidikan SI diperoleh dari Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari dan S2 di Universitas Putra Bangsa Kota Surabaya.

Selanjutnya, H Sahbirin Noor terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkal Provinsi Kalimantan Selatan dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Kantor DPP Golkar Jakarta tahun 2017.

Saat itu dia menyampaikan bahwa dirinya dan kader Golkar akan bergerak bersama-sama memajukan Kalimantan Selatan.

Tanggal 17 Juli 2020 H Sahbirin Noor kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan.

Halaman
1234
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved