Breaking News:

Otomotif

Rayakan 50 Tahun, Toyota Edisi Khusus Besok Diluncurkan dalam Jumlah Terbatas

50 tahun usia Toyota Indonesia, mobil edisi khusus pun diluncurkan. Kejutan diberikan kepada konsumen setia diluncurkan Jumat (9/4/2021).

TAM
Toyota Kijang Innova varian TRD Sportivo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - 50 tahun usia Toyota Indonesia, mobil edisi khusus pun diluncurkan. 

Kejutan diberikan kepada konsumen setia adalah produk edisi terbatas yang akan diluncurkan pada Jumat (9/4/2021).

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, sebagai salah satu hadiah di momentum 50 tahun akan ada Kijang Innova edisi khusus yang dipasarkan dengan jumlah unit terbatas.

"Besok (9/4/2021) kita akan luncurkan Kijang Innova special edition 50 tahun Toyota Indonesia. Yang pasti secara model akan berbeda dan hanya ada 50 unit saja," ucap Anton dalam diskusi virtual dengan media, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Sambut Ramadhan 2021, Adira Siapkan Paket Pembiayaan Mobil & Motor di 4 Platform Digital

Baca juga: Per April 2021 Harga Mobil LCGC Mulai Naik, Relaksasi PPnBM Tidak Beri Pengaruh

Meski belum membocorkan soal apa saja istimewanya Toyota Kijang Innova edisi 50 tahun tersebut, namun Anton memastikan bila secara detailnya akan berbeda dengan versi yang ada saat ini.

Kijang Innova TRD Sportivo menjadi MPV bergaya sporty yang diluncurkan Toyota bertepatan dengan momentum perayaan Hari Kemerdekaan RI
Kijang Innova TRD Sportivo menjadi MPV bergaya sporty yang diluncurkan Toyota bertepatan dengan momentum perayaan Hari Kemerdekaan RI (TAM)

Beberapa detail terkait perjalanan Toyota selama 50 tahun akan disematkan pada Kijang Innova edisi terbatas tersebut, baik dari eksterior dan interiornya.

Pastinya juga akan ada beberapa emblem khusus 50 tahun yang ikut diaplikasi sebagai ciri khusus, yang menandakan unit tersebut merupakan produk edisi khusu dan terbatas.

Namun untuk lebih jelas lagi seperti apa, termasuk soal harga apakah berbeda jauh dari banderol Innova versi konvensional yang terpangkas PPnBM, Anton mengatakan tunggu saat peluncurannya besok.

"Intinya ini adalah limited edition, jadi beda secara speknya dengan Innova lain (konvensional), hanya khusus disematkan pada 50 unit ini saja," ujar Anton.

Baca juga: VIRAL Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol Seusai Senggol Perempuan Bawa Motor, Sudah Ditangkap Polisi

"Detailnya besok, tapi yang pasti akan ada perubahan dari sisi ekterior, interior, dan fitur. Kita harapkan ini jadi hal yang menarik, khususnya di momen 50 tahun, karena tidak akan ada lagi. Secara resmi kita akan terima ordernya mulai besok, tapi yang pasti peminatnya sudah banyak," kata dia.

Halaman
12
Editor: M.Risman Noor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved