Breaking News:

Berita HSU

Razia Lapas Kelas IIB Amuntai, Temukan Balok Kayu dan Pisau Cukur di Sel Tahanan

Lapas Kelas IIB Amuntai melakukan pemeriksaan rutin di area sel tahanan, dan kali ini kembali dilakukan dengan meminta seluruh warga binaan

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Edi Nugroho
Foto Humas Lapas Kelas IIB Amuntai
Lapas Kelas IIB Amuntai melakukan pemeriksaan rutin di area sel tahanan. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Lapas Kelas IIB Amuntai melakukan pemeriksaan rutin di area sel tahanan, dan kali ini kembali dilakukan dengan meminta seluruh warga binaan untuk keluar dari sel. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu (07/04/2021) malam.

Tim gabungan terdiri Polisi Khusus Pemasyarakatan (Polsuspas), Badan Nasional Narkotika Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Satres Narkoba Polres HSU dan Kodim 1001 Amuntai yang dibagi dalam 4 regu.

Regu tersebut menyasar sekitar 500 lebih warga binaan, setelah merazia masing-masing blok, beberapa petugas menemukan benda larangan yang disembunyikan para warga binaan seperti kayu balok, pisau cukur, paku dan plat besi termasuk korek api, botol parfum, baterai hp sampai obat ikut ditemukan petugas.

Baca juga: VIDEO Razia di Lapas Teluk Dalam Banjarmasin, Petugas Sita Sajam Rakitan hingga Handphone

Baca juga: Geledah Blok Hunian WBP Lapas Karang Intan Kabupaten Banjar Petugas Temukan Sajam Rakitan

Baca juga: Razia di Lapas Teluk Dalam Banjarmasin, Kalapas Geram Masih Menemukan Benda-benda Terlarang ini

Baca juga: 124 Petugas Lapas Karang Intan Martapura Ikuti Vaksin Covid Tahap II

Kalapas Kelas IIB Amuntai Dwi Hartono SH MH mengatakan razia gabungan ini salah satu upaya melakukan fungsi pengawasan terhadap barang-barang yang menjadi larangan dimiliki bagi warga binaan pemasyarakatan.

"Petugas menemukan barang larangan dari ruang tahanan para warga binaan, seluruh barang terlarang tersebut diamankan," ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved