Breaking News:

Banjarbaru Juara

Wali Kota Banjarbaru dan Wakil Ekspose 41 Hari Kepemimpinan

Ekspose keberhasilan kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, siapkan embung atasi banjir, menata gerbang ibu kota, siapkan stadion.

HM ADITYA MUFTI ARIFFIN
Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, saat bertemu Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Bapennas) Republik Indonesia, Suharso Monoarfa. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Bajarbaru Wartono SE menggelar ekspose selama masa 41 hari kepemimpinannya di hadapan para wartawan.

Ekspose keberhasilan kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, dilakukan dengan cara sederhana, makan,  dilanjutkan nyanyi bersama di rumah makan Dapur Bunda, Kota Banjarbaru, Kamis (8/4/2021).

Dalam pemaparannya, HM Aditya Mufti Ariffin, mengatakan, selama 41 hari dirinya dan Wartono SE sudah berusaha maksimal bekerja dengan banyak membagi tugas.

HM Aditya Mufti Ariffin mengaku sudah melakukan komunikasi dengan beberapa Kementerian Republik Indonesia untuk ikut membantu pembangunan Kota Banjarbaru

Pertama, ke Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bapennas) Republik Indonesia diterima sang menteri, Suharso Monoarfa.

Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, dan rombongan foto bersama Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Bapennas) Republik Indonesia, Suharso Monoarfa.
Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, dan rombongan foto bersama Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Bapennas) Republik Indonesia, Suharso Monoarfa. (HM ADITYA MUFTI ARIFFIN)

Ekspose antara lain rencana pembangunan sport center, rencana pembangunan eks lahan tambang Galuh Cempaka untuk dijadikan embung besar.

Kemudian, pembangunan Landasan Ulin dan Lianganggang sebagai pintu gerbang Kalsel dan ibu kota negara yang baru, serta pengurangan daerah kumuh di Kota Banjarbaru.

“Seluruh rencana tersebut telah saya sampaikan ke Bappenas, dengan harapan bisa mendapatkan dukungan penuh untuk pelaksanaan dan pendanaanya,” jelasnya.

Selanjutnya, masih dalam pembangunan stadion baru dan sport center, HM Aditya Mufti Ariffin mendatangi Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali untuk meminta dukungan.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved