Breaking News:

Berita Banjarbaru

Launcing Aplikasi Apindo Banjarbaru, Yogi Sebut Bisa Digunakan Pencari Kerja

Apindo Banjarbaru launching aplikasi Apindo, aplikasi pencari kerja dan informasi seputar perizinan, bisa digunakan pengusaha maupun tenaga kerja

Rizal untuk BPost
Apindo Banjarbaru launching aplikasi terbaru Apindo 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Banjarbaru launching aplikasi Apindo Banjarbaru di Cinepolis Qmall Jalan A Yani KM 36, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Ketua DPK Apindo Kota Banjabaru, Yogi Chafoza mengatakan, aplikasi ini merupakan aplikasi pencari kerja sekaligus informasi seputar perizinan.

"Aplikasi ini juga bisa digunakan, baik pengusaha maupun tenaga kerja di Banjarbaru," ujarnya, Jumat (9/4/2021).

Lanjut, Yogi menyebut, ada tiga program unggulan dan prioritas kerja Apindo Banjarbaru yang disebut dengan SIP, yaitu silahturahmi, Informasi dan peningkatan skill.

Baca juga: Hasil Swab Test RSD Banjarbaru Bikin 5 Anggota DPRD Banjarbaru Ini Bingung, Minta Alat Dikalibrasi

Baca juga: RSI Sultan Agung Banjarbaru Selenggarakan Tasyakuran dan Soft Opening

"Silaturahmi, tujuannya agar dapat menjalin komunikasi yang baik sehingga tercipta semangat kolaborasi, semangat sinergi dan semangat kebersamaan," ungkapnya.

Sedangkan peningkatan skill ini menjadi salah satu langkah kongkrit kedepannya, yang mana tentunya dengan bekerja sama dengan Pemerintah Banjarbaru serta skate holder dalam mengedukasi masyarakat.

"Sehingga tidak hanya bisa berdaya saing, tetapi bisa berdaya karya," ucapnya.

Selain itu, diharapkan aplikasi ini tidak hanya menjadi peluang pekerjaan tetapi juga bisa menciptakan peluang pekerjaan di Banjarbaru.

Peluncuran Aplikasi Apindo Banjarbaru dihadiri pula Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin, Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah, Ketua Apindo Kalsel, H. Suriyadi, Ketua KNPI Banjarbaru, Gusti Adam dan Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved