Breaking News:

Liga Eropa

Penyebab Ole Tak Puas Meski Man United Kalahkan Granada & Tinggal Setapak ke Semifinal Liga Eropa

Hasil Granada vs Manchester United pada leg pertama babak perempatfinal Liga Eropa adalah 0-2. Tapi Ole Gunnar Solskjaer masih tak puas karena ini

CRISTINA QUICLER / AFP
Para pemain Manchester United merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola UEFA Europa League antara Granada FC dan Manchester United di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 8 April 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer belum puas meski timnya sukses mengalahkan Granada dan tinggal setapak lagi menuju babak semifinal Piala Eropa (Europa League) 2020/2021.

Manchester United tinggal meraih hasil seri saat menjamu Granada pada leg ke-2 babak perempatfinal Liga Eropa yang dijadwalkan berlangsung Jumat (16/4/2021) mendatang.

Hal ini tak lepas dari kemenangan meyakinkan Man United saat menjalani leg pertama perempatfinal di kandang Granada Jumat (9/4/2021) dini hari WIB di Stadion Los Carmenes.

Hasil Granada vs Manchester United pada leg pertama babak perempatfinal Liga Eropa adalah 0-2.

Baca juga: Hasil Perempatfinal Liga Eropa, Beda Nasib Arsenal dengan Manchester United, AS Roma & Villareal

Baca juga: Identitas Penyusup Tanpa Busana di Laga Granada vs Man United, Sering Bikin Ulah Serupa

Baca juga: El Clasico Real Madrid vs Barcelona Live Minggu (11/4), Wanti-wanti Benzema soal Bahayanya Messi

Manchester United menang atas tuan rumah Granada berkat gol yang dicetak Marcus Rashford (31') dan Bruno Fernandes (90').

Meskipun berhasil meraih kemenangan penting dalam laga tandang kali ini, Ole Gunnar Solskjaer merasa masih belum sepenuhnya puas dengan hasil tersebut.

Juru taktik asal Norwegia itu lebih menyoroti beberapa kartu kuning yang didapatkan pemainnya dimana hal tersebut sangat merugikan.

Apalagi dampak kartu kuning itu berpeluang membuat beberapa pemainnya akan absen pada leg kedua akibat hukuman skorsing.

"Ini bukanlah malam yang sempurna, apalagi kami mendapatkan tiga kartu kuning dan tiga skorsing," ujar Solskjaer dilansir BBC.

"Kami sebenarnya tahu betapa sulitnya untuk bermain di Spanyol, namun kami punya permainan bagus untuk meraih hasil,".

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved