Breaking News:

Lesehan Tambak Ikan Bincau

Kuliner Kalsel, Aneka Acara Bisa Digelar di Lesehan Tambak Ikan Bincau Kabupaten Banjar

Acara resmi atau santai, reuni sekolah, arisan bisa digelar di lesehan tambak ikan Bincau, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan.

BANJARMASINPOST.CO.ID/SALMAH SAURIN
Tampal dari atas, tempat wisata kuliner Bincau yang berada di tepian Irigasi Riam Kanan, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Di lesehan tambak ikan Bincau, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, memang pas jika menggelar makan bersama.

Bisa untuk acara resmi ataupun sekedar bersantai bersama keluarga atau sahabat di lesehan tambak ikan Bincau Kabupaten Banjar yang berada di tepian Irigasi Riam Kanan ini.

Ya, di lesehan-lesehan yang ada di kawasan wisata kuliner Bincau bisa jadi venue bagi Anda yang ingin menggelar acara apakah itu rapat atau meeting. 

Bagi yang menggelar rapat pastinya harus booking tempat terlebih dulu. Kemudian pilih gazebo atau ruangan yang lebih privasi.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Makan Berlauk Ikan di Tepi Kolam di Bincau Kabupaten Banjar

Acara lainnya yang bisa digelar, yaitu reunian sekolah, kuliah atau teman mantan sekantor. Lokasi yang bernuansa desa membuat momen reuni lebih indah. 

Lokasi yang menyediakan banyak gazebo dan beberapa lesehan sengaja membuat gazebo luas, sangat cocok untuk kumpul banyak orang. 

Selain reuni, juga bisa digelar arisan, bisa saja arisan skala kecil atau yang besar. Semuanya akan menjadi lebih menarik dan tak membosankan.  

Jika ingin merayakan ulang tahun di tempat berbeda, di lesehan tambak ikan Bincau juga bisa menjadi venue yang menarik. Tinggal kreasikan saja lagi acaranya.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Bisa Pilih Tempat Bersantap di Lesehatan Bincau Kabupaten Banjar

Baca juga: Kuliner Kalsel, Makan Ikan di Lesehatan Bincau Kabupaten Banjar

Tentunya acara-acara yang digelar di sana tak akan membosankan bagi yang bawa anak-anak karena di sana juga ada arena bermain yang sangat menghibur.

Apa saja arena bermain di sana? Kita simak tulisan berikutnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved