Breaking News:

Lesehan Tambak Ikan Bincau

Kuliner Kalsel, Bermain Sepeda Air di Lesehan Tambak Ikan Bincau Kabupaten Banjar

Tempat weisata kuliner lesehan tambak ikan Bincau di Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel, juga ada tempat bermain sepeda air untuk pengunjung.

BANJARMASINPOST.CO.ID/SALMAH SAURIN
Danau tempat bermain sepeda air yang dibuat pemilik tempat wisata kuliner lesehan di Bincau, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tak sekadar tempat makan, wisata kuliner ini juga memberi hiburan bagi pengunjungnya. Ya, di lesehan tambak ikan Bincau, Martapura, Kabupaten Banjar, ada arena permainan bagi keluarga.

Beberapa lesehan menyediakan kolam dengan wahana permainan berupa sepeda air. Bersama orangtuanya, anak kecil bisa menyusur kolam sambil mengayuh sepeda air.

Bermain sepeda air bisa menjadi pilihan sambil menunggu pesanan makanan tersaji. Atau bisa pula setelah bersantap, kemudian bersantai di kolam.

Bermain sepeda air memang menyenangkan karena suasana alam memberi kelapangan dan semilir angin membuat hati terasa senang. 

Baca juga: Kuliner Kalsel, Aneka Acara Bisa Digelar di Lesehan Tambak Ikan Bincau Kabupaten Banjar

Baca juga: Kuliner Kalsel, Makan Berlauk Ikan di Tepi Kolam di Bincau Kabupaten Banjar

Baca juga: Kuliner Kalsel, Bisa Pilih Tempat Bersantap di Lesehatan Bincau Kabupaten Banjar

Baca juga: Kuliner Kalsel, Makan Ikan di Lesehatan Bincau Kabupaten Banjar

Selain sepeda air, wahana lainnya yang disediakan di salah satu leseahan yaitu kolam renang mini. Anak-anak bisa mandi sambil bermain air sepuasnya. 

Tentunya perlu pengawasan para orangtua saat anak-anaknya mandi di kolam. Jika perlu pakaikan pelampung pada anak agar aman.

Sementara itu, bagi orang dewasa yang hobi menyanyi adapula musik karaoke yang bisa menjadi hiburan pelepas kejenuhan dari rutinitas kerja harian.

Hiburan lainnya adalah mancing. Nah, mengenai mancing ini kita bisa melakukannya di kolam khusus. Mengenai ini simak di tulisan berikutnya. 

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved