Breaking News:

Barito Putera

Bartman Soroti Penampilan Barito Putera di Piala Menpora, Harapkan Pemain Baru

Ketua Umum Bartman Dedy Sattardi meminta perhatian manajemen Barito Putera supaya menambah pemain bertahan untuk persiapan menjalani Liga 1 2021.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Alpri Widianjono
Banjarmasinpost.co.id/Airul Syahrif
Bartman di laga Barito Putera vs Persija 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pendukung tim sepakbola Barito Putera atau yang lebih dikenal dengan sebutan Barito Mania (Bartman) turut menyoroti hasil tim kesayangannya di babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

Barito Putera harus tersingkir dari Piala Menpora 2021, setelah ditaklukkan Persija Jakarta dengan skor 0-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/4/2021).

Gol tunggal Macam Kemayoran yang dicetak Marko Simic sudah cukup untuk membawa Barito Putera pulang lebih awal di ajang pramusim tersebut.

Ketua Umum Bartman Dedy Sattardi, turut mengapresiasi perjuangan skuat Barito Putera di Piala Menpora 2021.

Baca juga: Persija Jakarta vs PSM Makassar di Semifinal Menpora 2021, Skor Akhir Persija vs Barito Putera 1-0

Namun, ia mengutarakan bahwa masih memerlukan tambahan pemain bertahan.

Hal tersebut tampak beralasan, pada pertandingan menghadapi Persija tampak pemain bertahan Barito kesulitan menghadapi akselerasi Riko Simajuntak yang akhirnya berbuah gol.

"Lini belakang perlu tambahan, mungkin dari jatah pemain asing Asia," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Minggu (11/4/2021).

Selain itu ia menambahkan bahwa Barito Putera setidaknya menggunakan jatah pemain asingnya untuk merekrut seorang playmaker.

Baca juga: Hotel Pemain Barito Putera, Persija & PSM Makassar Terdampak Gempa Malang Jelang Piala Menpora 2021

"Mungkin bisa rekrut pemain asing berposisi playmaker, kalau untuk penyerang sepertinya sudah cukup karena Rakic akan kembali dari masa pinjaman," jelasnya.

Bartman pun berharap timya bisa semakin kompak di sisa waktu yang ada jelang Liga 1 2021 bergulir. Laskar Antasari diharapkan bisa meraih prestasi di ajang Liga nanti.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved