Breaking News:

Liga Spanyol

Messi dkk Marah Wasit Tak Beri Barcelona Penalti saat El Clasico, Koeman : Harusnya 2-2

Pelatih Barcelona kecewa setelah kalah di El Clasico Liga Spanyol melawan Real Madrid. Wasit disebut layak memberi penalti untuk timnya. Pemain kecewa

AFP/JAVIER SORIANO
Bek Real Madrid Eder Militao (3), Casemiro (paling kanan), serta Lucas Vazquez menghalangi penyerang Barcelona Lionel Messi (tengah) dalam laga Liga Spanyol El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Stadion Alfredo di Stefano pada 10 April 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Barcelona Ronald Koeman menyebut timnya kecewa lantaran wasit Jesus Gil Manzano tak memberikan penalti saat laga El Clasico Liga Spanyol melawan Real Madrid Minggu (11/4/2021) dini hari WIB.

Hasil El Clasico Liga Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona adalah 2-1.

Real Madrid menang atas Barcelona di Alfredo Di Stafano Stadium lewat dua gol Karim Benzema dan Toni Kroos di babak pertama.

Benzema (13') mencetaktak gol dengan tumitnya setelah menerima umpan Lucas Vazquez.

Sementara Toni Kroos (28') mencetak gol dari skema bola mati yang tak mampu dihalau kiper Barcelona, Ter Stegen.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Spanyol, Real Madrid Gusur Barcelona & Atletico Usai Menangi El Clasico

Barcelona memperkecil ketertinggalannya lewat gol Oscar Mingueza di menit 60 yang memanfaatkan umpan Jordi Alba.

Pertandingan berakhir dengan Koeman dan para pemain Barcelona memprotes wasit Jesus Gil Manzano atas keputusan yang dibuat di babak kedua, termasuk pelanggaran terhadap Martin Braithwaite oleh Ferland Mendy yang dinilai tim tamu adalah penalti.

Setelah pertandingan, Ronald Koeman tidak berusaha menyembunyikan ketidaksenangannya pasca kekalahan 2-1 Barcelona dari Real Madrid.

"Jika Anda seorang penggemar Barcelona, ‚Äč‚ÄčAnda marah dan tidak senang karena keputusan wasit," kata Koeman kepada media.

"Sebelumnya, saya hanya ingin mengatakan bahwa kami tidak bermain bagus di babak pertama, baik secara defensif maupun ofensif. Kami meningkat di babak kedua.

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved