Breaking News:

Kriminalitas Kotabaru

Pelaku Penusukan Bapak dan Anak Dibekuk Polres Kotabaru Kalsel, 1 Korbannya Tewas

Pelaku menusuk 2 orang, bapak dan anak, di Desa Mekarpura RT 5, Kabupaten Kotabaru. Petugas Polres Kotabaru menangkapnya di GOR Bamega Desa Semayap.

Penulis: Herliansyah | Editor: Alpri Widianjono
SATRESKRIM POLRES KOTABARU
Tersangka pelaku penusukan terhadap 2 orang, satu tewas dan satu luka parah, yakni MM ( silang biru ), dibekuk jajaran Polres Kotabaru di sekitar GOR Bamega, Desa Semayap, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Minggu (11/4/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pelaku penusukan hingga korbannya tewas, ditangkap jajaran Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Diketahui, korban Safrudin bermaksud meredakan amuk pelaku, yakni MM. Sasaran amuk pelaku adalah anak korban, yakni Anang Saipul Anwar.

Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah korban, Desa Mekarpura RT 5, Kecamatan Pulaulaut Tengah, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalsel, Sabtu (10/4/2021).

Berawal dari pelaku yang datang ke rumah korban dalam keadaan emosi. Lalu, sempat terjadi perkelahian antara pelaku dan anak korban. Bahkan, anak korban menderita luka tusuk di perut dan tangan.

Baca juga: Kasus Pencurian dengan Kekerasan di wilayah Kelumpang Hulu Kotabaru Siap Disidangkan

Baca juga: Pencurian di Kotabaru, Polsek Kelumpang Hulu Ringkus Tiga Tersangka Pencuri Sapi Asal Tanbu

Di saat bersamaan, korban datang dan mencoba meredakan amarah pelaku. Korban merangkul pelaku dari depan. Tanpa disadarinya, pelaku memegang pisau terhunus. 

Pelaku kemudian menghujamkan pisau ke perut korban Safrudin, hingga membuatnya tersungkur dalam kondisi bersimbah darah serta pisau yang masih menancap 

Anak korban, berusaha menyelamatkan diri dengan kondisi juga mengalami luka tusukan dari pisau pelaku. 

Berselang tidak lama, pelaku meninggalkan tempat kejadian dengan mengendarai sepeda motor.

Baca juga: Dua Pelaku Pengeroyokan Terhadap ABG Digiring ke Polsek Pulaulaut Tengah Kalsel

Baca juga: Pencabulan di Kotabaru, Dua Pelaku Persetubuhan Anak di Bawah Umur Diancam Hukuman Penjara 15 Tahun

Untuk anak korban dibawa ke rumah seorang tenaga medis terdekat. Sedangkan korban Safrudin dilarikan ke RSUD Pangeran Jaya Sumitra. Namun tidak lama, Safrudin meninggal. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved