Breaking News:

Berita Tapin

VIDEO Bupati Tapin Resmikan Unit Pelayanan Hemodialisa RSUD Datu Sanggul

Bupati Tapin HM Arifin Arpan resmikan unit pelayanan hemodialisa atau pelayanan cuci darah untuk pasien gagal ginjal di RSUD Datu Sanggul

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan resmikan unit pelayanan hemodialisa atau pelayanan cuci darah untuk pasien gagal ginjal di RSUD Datu Sanggul, Senin, (12/04/2021).

Peresmian unit pelayanan cuci darah ini ditandai dengan pengguntingan pita dipimpin langsung Bupati Tapin HM Arifin Arpan didampingi Direktur Rumah Sakit Datu Sanggul, dr. Milhan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin, Alfian Yusuf.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena setelah melalui proses yang panjang, kini unit pelayanan cuci darah di RSUD Datu Sanggul telah tersedia dan diresmikan.

"Alhamdulilah masyarakat Tapin dapat melakukan cuci darah di RSUD Datu Sanggul," ungkapnya.

Bupati mengatakan unit pelayanan cuci darah ini merupakan permintaan dari masyarakat sejak pihaknya menjabat pada 2013 lalu, sehingga sekarang dapat terealisasi.

"Sejak saya menjabat tahun 2013, Masyarakat terus meminta akan pelayanan cuci darah di Tapin ini dan Alhamdulillah menuju masa akhir jabatan bisa terealisasi," Ucapnya

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved