Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Mayat Dalam Rumah Gegerkan Warga Pekauman Banjarmasin

Mayat laki-laki ditemukan telah membusuk di dalam rumahnya, Jalan Sungai Pahalau, Kelurahan Pekauman RT 26 RW 06, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel.

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mayat lelaki ditemukan di dalam rumahnya oleh warga, Selasa (13/4/2021) sekitar pukul 11.30 Wita.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Sungai Pahalau, Kelurahan Pekauman RT 26 RW 06, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Temuan mayat Sugiannoor (55) tersebut setelah warga sekitar mencium aroma tak sedap di sekitar kediamannya.

Tak terlihat selama dua hari lebih, Sugiannoor ditemukan terbujur kaku dan tubuhnya menghitam, serta terdapat belatung di bagian kaki.

Baca juga: VIDEO Petugas Berhasil Evakuasi Mayat dari Semak di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin

Baca juga: Warga Temukan Jasad Pria Paruh Baya Membusuk Dalam Rumah di Kuin Banjarmasin

Menurut Mala, warga setempat yang merupakan tetangga Sugianoor mengatakan, pria tersebut memang sudah dua hari tak terlihat. "Terakhir terlihat hari Minggu (11/4/2021)," sebutnya.

Dituturkan Mala, dia juga sempat mencium ada bau tidak sedap di sekitar kediaman Sugiannoor. "Tapi nggak menduga kalau meninggal," ujar Mala.

Sementara itu, Srinah yang merupakan kerabat yang tinggal persis diseberang rumah Sugiannor, mencoba mencari tahu asal sumber bau.

Khawatir sesuatu yang buruk terjadi pada Sugiannoor, segera dirinya melaporkan ke Ketua RT untuk kemudian bersama-sama mengecek rumah pria yang akrab disapa Paman Sugi itu.

Baca juga: Jasad Supeltas Terbujur Kaku di Atas Kasur Gegerkan Warga Pangambangan Banjarmasin

Ketua RT dibantu warga kemudian mencoba memanggil Sugiannoor, namun tak ada respons. Sedangkan aroma busuk tersebut semakin pekat tercium.

Halaman
12
Penulis: Noor Masrida
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved