Breaking News:

Berita Tanahlaut

VIDEO Pembangunan Jembatan di Pabahanan Tala Digenjot, Lebaran 2021 Ditargetkan Selesai

Pembangunan Jembatan Tabanio 2 di ruas jalan nasional di Kelurahan Pabahanan, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut (Tala), terus digenjot

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pembangunan Jembatan Tabanio 2 di ruas jalan nasional di Kelurahan Pabahanan, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), terus digenjot.

Pantauan banjarmasinpost.co.id di lokasi, Senin (12/4/2021) siang, sejumlah pekerja sibuk beraktivitas di bagian masing-masing. 

Tampak di lokasi, konstruksi besi jembatan telah mencapai bagian tengah dari arah Pelaihari (segmen 1). Sedangkan pada segmen 2 atau dari arah Banjarmasin masih tahap penuntasan pemasangan bantalan besi untuk selanjutnya dicor semen.

Kepala Dinas Perhubungan Tala Gentry Yuliantono mengatakan pihaknya telah membahas progress pengerjaan pembangunan jembatan Tabanio 2 tersebut dengan pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XI Banjarmasin dan stakeholder lainnya.

Gentry memimpin rapat koordinasi Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan tersebut, beberapa hari lalu. Dikatakannya, sesuai penjelasan pihak Balai Jalan Nasional, pembangunan jembatan itu ditargetkan selesai akhir April 2021 sehingga awal Mei dapat dilintasi.

"Setifaknya pada momen lebaran Idulfitri 1442 Hijriyah pertengahan Mei nanti sudah lancar dilintasi. Sudah seperti kondisi normal, sudah bisa dilewati dua arah," tandas Gentry. (Banjarnasinpost.co.id/idda royani)

Penulis: Idda Royani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved